Tidak Tahu Rasanya

1.8K 97 12
                                    

Hai, minna! Akhirnya Sekar bisa update cerita lagi dan untuk ulangannya aku mendapatkan nilai bagus tapi yang paling jelek dapet 75, hehehe. (Sama aja bagus)

Ok, dari pada kalian bengong ngak ada kerjaan mendingan kalian baca cerita aku, dan buat yang ingin lihat Shiho vs Ran. 😎👏👍

HHHHOOOO!! KEREN THOR!! (Shuuichi & Shinichi) 😎🤘

Ok, dari pada kelamaan bacot mendingan kita langsung mulai aja.

***

Miyano Shiho pov
Seperti yang aku janjikan pada Sera sepulang sekolah aku dan dia akan mengerjakan tugas dihotelnya, aku juga ingin mampir sebentar untuk memperkenalkan diri pada ibunya.

"Tadaima!" ucap Sera.

"Okaeri!" balas Ibunya ramah "Siapa itu Sera?" tanya ibunya.

"Perkenalkan nama saya Miyano Shiho" ucap ku sambil membungkukan badan.

"Apa kau yang telah membuat obat penawar itu? Dan adik dari mantan pacarnya Akai?" tanya ibunya.
"Be-benar" jawab ku.

"Terima kasih atas bantuanmu, itu sangat membantu bagiku" ucap ibu Sera sambil tersenyum.

"Ti-tidak masalah" jawab ku malu-malu.

"Ibu, aku dan Shiho akan mengerjakan tugas jadi jangan ganggu, ya" ucap Sera lalu kami pergi kekamarnya.

Tidak selang beberapa menit Sera kembali bertanya hal yang tidak penting.

"Shiho apa kau sudah suka pada kakakku?" tanya Sera.

"Sera! Jangan tanyakan hal yang sama itu lagi! Bukannya tadi pagi kau sudah bertanya hal itu padaku?!" ucap ku sambil memukul kepalanya dengan buku pelajaran milikku.

"Itai!!" teriaknya sambil memegang kepalanya.

"Tugasku sudah selesai, jadi aku ingin pulang dulu!" ucapku sambil membereskan barang-barangku.

"Oi oi! Tugasku belum selesai, tunggu sampai aku menyelesaikan tugasku dulu!" protes Sera.

"Kau ini lama sekali! Makanya jangan fokus terus soal kakakmu itu!" ucapku dan bibirnya maju lima senti.

"Ciee, yang lagi marah" goda Sera.

"Sudah aku ingin pulang dulu!" ucapku.

"Sera ajak temanmu makan dulu sebelum pulang!" panggil ibu Sera.

"Baik ibu! Apa kau dengar itu jangan pulang dulu sebelum kau makan!" ucap Sera memaksa.

Lalu aku tidak bisa menolak dan akhirnya kami makan bersama.

"Shiho kalau boleh aku bertanya bagaimana perlakuan Akai padamu saat kalian berpacaran?" tanya ibu Sera sehingga aku langsung tersedak.

HUEK HUEK UHUK UHUK!!

"Shiho minum dulu!" ucap Sera sambil memberikan segelas air minum.

"Apa maksud anda?!" tanyaku balik.
"Maksudku aku ingin tahu perlakuan Akai kepada dirimu, sebelum kau aku terima mau menjadi calon menantu" ucap ibu Sera santai.

Love You Forever And Only One [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang