One-chan, Gomennasai

1.2K 64 18
                                    

Hai, minna! Aku kembali lagi selama 1 jam ini 😂🔫

Ok, entah kenapa tiba-tiba aku kepintas ide lagi saat kakak kelasku follow aku di Instagram.

Apa lagi kakak itu kakak kelas yang populer!! 😆

Berhenti ngomongnya, dan sekarang back to the topic (Shuuichi) 🔫😒

Ok, My Hansome Husbando 😅

Berhenti memanggilku dengan sebutan seperti itu! (Shuuichi)

Ok 😨🔫

Sebenarnya Author berencana untuk menghapus ceritanya ini, tapi saat dia punya banyak foto Hansome dan Lovely Husbandonya, dia jadi makin semangat untuk bikin cerita ini. Jadi, bisa dibilang kalau Author bisa dapat pencerahan jika lihat foto Husbandonya (Shiho)

Malunya aku! 😣

Kenapa bisa sampai situ sih!? Bukannya kamu mau bilang kalau chapter ini hanya berisi tentang masa lalumu dengan Shinichi!

Ya, walaupun nanti banyak kalian yang tidak mengerti, tapi nanti kamu cuma melihat ulang masa lalumu lalu ingatanmu kembali! (Diam sebentar)

AH! Kenapa aku spoiler!

Ngak usah pedulikan dia (Shinichi & Shuuichi & Shiho)

***

Shiho dan Shinichi masih saling bertatapan, tangan mereka masih saling bersalaman.

"Ano, Shiho. Ajak Shinichi-kun untuk jalan-jalan keluar rumah, ini mama beri uang, pergilah jalan-jalan ketaman" ucap Elena sambil memberikan Shiho uang yang jumlahnya tidak sedikit.

"Tapi mama" ucap Shiho sambil sambil menerima uang itu.

"Disini mama masih banyak tamu, pergilah jalan-jalan" ucap Elena sambil mengantar Shiho dan Shinichi keluar rumah.

"Hati-hati dijalan" ucap Elena lalu Shiho dan Shinichi berjalan bersama ketaman.

Sepanjang perjalanan mereka tidak saling berbicara hingga Shinichi membuka pembicaraan.

"Apa kau suka sesuatu yang berbau ilmuwan?" tanya Shinichi sambil menatap langit.

"Aku suka sekali, jika aku sedang tidak ada kerjaan pasti aku diam-diam membaca buku tentang ilmuwan diruangan papa, tapi jika aku ketahuan oleh mama pasti mama akan memarahiku" ucap Shiho panjang lebar.

"Kau itu ternyata cerewet ya" ucap Shinichi santai.

"Heh? Apa maksudmu... Anu" ucap Shiho sambil memegang dagunya.

"Shinichi" ucap Shinichi.

"Apa maksudmu Shinichi? Nanti juga jika kau sudah menikah pasti istrimu akan cerewet!" ucap Shiho dan pipinya maju satu senti.

"Pfttt, hahaha" tawa Shinichi sehingga mereka berhenti berjalan.

"Nani?" tanya Shiho kebingungan.

Love You Forever And Only One [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang