Hai , semuanya! Akhirnya Sekar balik lagi.
Sorry, buat kalian yang ngak terbiasa. Aku ganti judul baru, aku tahu aku labil, aku udah ganti nama yang tadinya "I wanna see you smile" jadi "Cinta dan cemburu" dan sekarang jadi "Love You Forever And Only One" soalnya, aku ini paling ngak bisa kalau disuruh cari judul cerita dan mungkin selama cerita ini belum tamat aku bakalan ganti nama terus. (mungkin?)
Kok curhat, ya?
Ok, buat kalian yang ingin baca cerita yang Shinshi, sekarang aku sudah dapat ide untuk bikin ceritanya dan mungkin ada sedikit tambahan yang (OAOE). Btw, yang bagian (OAOE) itu atas saran dari sepupu.
Ok, silahkan membaca ceritaku.
***
"Shiho?" panggil Shinichi pelan.
"Aku ini... Siapa?" tanya Shiho.
"Eh? Apa yang--"
"Siapa itu Shiho?" tanya Shiho lagi.
"Kau itu--"
"Dan Kudo Shinichi itu... Siapa?" tanya Shiho sambil menatap Shinichi dengan bingung.
"Shiho"
"Katakan padaku!" ucap Shiho sambil memegang tangan Shinichi.
Shinichi hanya terdiam sambil menundukkan kepala.
"Apa kau baik-baik saja?" tanya Shiho sambil mengangkat wajah Shinichi sehingga mata mereka saling bertemu.
"Shiho" ucap Shinichi lalu dia meneteskan air mata.
"Kau kenapa?" tanya Shiho mulai khawatir.
Shiho berusaha untuk menenangkan Shinichi sambil mengelus kepalanya dengan lembut dan penuh kasih sayang.
"Apa yang harus aku lakukan?" pikir Shiho bingung lalu dia akhirnya memeluk Shinichi sehingga membuat Shinichi sedikit tenang dan membalas pelukannya.
"Hey, siapa itu Shiho? Apa itu namaku?" tanya Shiho sambil melepaskan pelukannya.
"Ya" jawab Shinichi singkat.
"Maaf" ucap Shiho sambil mencium pipi Shinichi dengan lembut.
BRAK!!
"Shiho!" panggil Shuuichi lalu terdiam ditempat.
JLEP!!
"Apakah ini yang dinamakan dengan cemburu?" pikir Shuuichi saat melihat Shiho mencium pipi Shinichi.
"Shiho!" panggil Sera lalu juga terdiam sejenak "Shiho! Kenapa kau berduaan bersama Shinichi disini! Sementara kami bersusah payah mencarimu kemana-mana, bodo!" teriak Sera sambil berjalan mendekati mereka.
"Siapa kalian?" tanya Shiho sambil menatap Sera.
Mendengar itu Sera langsung tertawa terbahak-bahak, tapi langsung berhenti saat melihat wajah Shiho yang terus kebingungan melihat dirinya dan kakaknya yang masih terus terdiam didepan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Forever And Only One [TAMAT]
ФанфикIni cerita pertama aku dan aku ini Shiho fans, jadi buat para Ran fans Jangan tersinggung jika membaca ceritaku Enjoy!