Hai minna! Jadi gimana? Rap Battlenya bagus ngak? Ada yang ngerti? Pasti kalian semua kangenkan sama aku? (Kepedean)
Maaf Sekar lama banget update cerita. Soalnya aku benar-benar sangat bingung bikin cerita, lagi trauma, penyakit mulai kumat, lagi stres sama tugas, dibohongin sama Anime! Tapi Sepupuku datang kerumah jadi dia bisa bantuin aku bikin cerita.Mohon bersabar ini ujian!
Boleh ikutan sebentar? Saya sepupunya Sekar, mungkin Sekar pernah bilang soal saya dibeberapa ceritanya ini (Saya memang suka Anime tapi ngak H*ntai) Sebenarnya Sekar lagi trauma sama Anime yang kemaren dia tonton karena penasaran. Jadi penyakitnya kumat lagi dan aku ngak berani ganggu.
Ok buat kalian yang baca dari pertama, aku edit ceritanya jadi agak pendek soooo jadi jangan bingung kalau ceritanya jadi sedikit. Entah kenapa sepupuku jadi pengen curhat sama kalian, kalau kalian mau baca silakan saja.
Dan satu lagi...Buat yang ngak tertarik langsung saja baca ceritanya. Lagi pula sekarang ini saja saat dia sedang bikin cerita detektif konan ini, dia lagi ngomong yang ngak jelas dan biar saya bercerita sedikit saat Sekar mulai sedikit gangguan jiwa.
_______________________________________
Sekar : Mbak Sita, kowe ngerti rak, Anime nek sing disingkat BNP kuwi anime opo? (Bahasa Jawa)
Saya : Aku ngak tahu, Anime apa to emange?
Sekar : Sing kuwi lho, sing lagu ne koyok ngene (Nyanyi lagu opening anime)
Saya : Yang aku tahu, itu anime yang paling dibenci dan termasuk anime terseram.
Sekar : Kuwi anime orak kanggo anak dibawah umur to? (mulai mual² ngak jelas)
Kakak Saya : Ngene Kar, kuwi anime 18+ dadi kuwi anime H*ntai nek kowe pernah krungu nekopoi istilahe koyok ngono lah.
Sekar : (Diam)
Saya : Mas, apa itu anime yang lagu openingnya bikin sakit telinga? (Saya melihat kearah tv yang lagi mutar CD anime detective conan movie)
Sekar : Mbak, aku meh nggawe cerita tapi ono seng tak pikir ke selain kuwi pas kowe ngomong mau.
Saya : Opo?
Sekar : Ah nyonya Puf! Bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla alo alo alo alo alo lingsir wengi! Aaaa ablah ablah ablah ablah ablah ablah ablah ablah ablah ablah ablah ablah Aku ngak suka Yaoi ataupun Yuri! Aaa bla bla bla bla bla bala bala bala bala bala bala bala bala bala aku ketipu sama cowok cantik, cantik cantik berbatang! (Buat bla bla itu saya ngak tahu dia ngomong apa)
Saya : Kar! Kowe nopo kar?!
Sekar : Polo polo polo polo polo polo polo polo polo sekarang aku dah ngak polos lagi! Aku dah ngak polos lagi aku dah ngak polos lagi! Ulu Ulu ulu ulu ulu ulu ulu ulu ulu ulu ulu ulu Terkutuk kau Rapunsel! (menunjuk kearah kakak saya) The hasslinging slaiser! Trasinging Besinging Thesing Theblasinging Thebasinging Thebaringing Thetring Thesinging!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Forever And Only One [TAMAT]
Fiksi PenggemarIni cerita pertama aku dan aku ini Shiho fans, jadi buat para Ran fans Jangan tersinggung jika membaca ceritaku Enjoy!