Mendadak Jadi Ibu Rumah Tangga

1.5K 62 5
                                    

Hai minna! Aku kembali lagi!

Aku rasa selama ini aku bikin cerita, tapi ngak ada romantisnya sama sekali, yang ada malah konflik dan kesedihan.

Kesedihan apanya? (Shiho) 😒

Shiho! (memeluk Shiho) 😭

Kamu kenapa Thor? (Shiho) 😧

Galeri ku sudah ngak muat buat nyimpen foto Shuuichi sama Shinichi!😭

Taruh di laptopmu saja (Shiho) 😒

Tapi laptopku dipinjam sama kakakku!😩

Ya hapus saja sebagian (Shiho) 😒

Ngak mungkin aku hapus foto husbandoku! 😭

Bodo amat! (Shiho) 😒

Btw, selamat hari natal bagi yang merasakannya! 😊👏🎄

Sebagai bonus aku akan update 2 chapter sekaligus!

***

Esoknya Shiho kembali kerumah profesor karena Mary dan Sera harus pergi untuk beberapa hari.

Shiho datang kerumah profesor dan dia disambut oleh detective boys, tentu saja itu Genta, Ayumi dan Mitsuhiko.

"Profesor, aku menginap untuk beberapa hari kedepan" ucap Shiho sambil membuka pintu.

Dan Shiho terkejut karena melihat muka profesor hitam dengan rambut yang berantakan.

"Uhuk Uhuk! Mou, Agase! Kenapa bisa meledak?!" ucap Ayumi sambil terbatuk-batuk.

"Maaf deh" ucap Profesor Agasa sambil membersihkan mukanya.

"Taku, Agase selalu membuat benda yang aneh-aneh" ucap Mitsuhiko.

"Are, siapa kakak perempuan ini?" tanya Genta sambil menunjuk kearah Shiho yang berdiri dibelakang mereka.

"Oh Ai- Shiho kenapa kau datang kesini!?" tanya profesor.

"Mou, Agase. Bukannya aku sudah telpon kalau mulai hari ini aku akan mengenal untuk beberapa hari?" ucap Shiho sebal.

"Eh? Wasureru!" ucap profesor sambil memegang kepalanya.

"Agase, siapa kakak ini?" tanya Ayumi.

"Sepertinya aku pernah melihat kakak ini?" ucap Genta sambil memegang dagunya.

"Eh? Be-benarkah aku belum pernah melihatmu" ucap Shiho sambil tersenyum kecil.

"Ah!" teriak Ayumi.

"Ada apa?!" tanya Shiho.

"Apa kakak ini kakaknya Ai-chan?" tanya Ayumi.

"Benar juga, wajahnya mirip sekali!" ucap Mitsuhiko.

"Tapi aku merasa kalau kakak ini dan Haibara adalah orang yang sama" ucap Genta sambil memandang wajah Shiho dengan tajam.

"Memang aku mirip dengannya, soalnya aku ini sepupunya" ucap Shiho sambil mencari alasan.

"Benarkah?!" teriak detective cilik bersamaan.

"Be-benar kok" ucap Shiho.

"Bagaimana kabar Ai-chan sekarang? Apa dia baik-baik saja?" tanya Ayumi.

Love You Forever And Only One [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang