Kenapa Ini Semua Harus Terjadi?

1.2K 60 8
                                    

Hai! Minna aku kembali lagi! Kalian sudah tahu belum? Kalau Husbandoku yang ketiga akan masuk ke detective Conan The Movie ?

Sudah tahu! (All Character)

Are? Kalian semua sudah tahu duluan?

Yang dimaksud Husbando ketiga itu Amuro Tooru (Shiho)

Ah! Shiho! Kok kamu bocorin rahasiaku sih?!

Kok aku gak diberi tahu sih? Kalau aku juga termasuk daftar Husbandonya? (Amuro)

Eh? My Cute Husbando. 😳

Jangan panggil aku dengan sebutan seperti itu (Amuro) 😒

Ok, My Cute Husbando 😳

Baca saja ceritanya dibawah ⬇️⬇️⬇️

***

"ke rumah sakit" ucap Yukiko dan Shiho langsung terkejut.

"Ru-rumah sakit? Memang siapa yang sakit?" tanya Shiho kebingungan.

"Tolong ikut dulu Shiho dan tolong jangan terkejut jika kau sudah sampai disana" ucap Yukiko lalu mereka masuk kedalam mobil Yukiko untuk pergi kerumah sakit.

Sepanjang perjalanan mereka tidak saling bicara, didalam benak Shiho dia selalu bertanya, 'Siapa yang sakit sehingga dia harus berkunjung kerumah sakit' itu yang terus dia pikirkan.

"Kak Yukiko, sebenarnya siapa yang sakit?" tanya Shiho.

"Orang yang selama ini kau tunggu" ucap Yukiko fokus pada jalan.

"Siapa?" tanya Shiho lagi.

"Seorang agen FBI yang juga mantan kekasih kakakmu" ucap Shinichi.

"Ja-jangan bilang" ucap Shiho mulai berkeringat dingin.

"Bisa jadi orang itu" ucap Yukiko.

Sesampainya di rumah sakit, Shiho, Yukiko dan Shinichi menelusuri lorong rumah sakit dengan langkah besar dan cepat. Mereka lalu berhenti didepan pintu ruang pasien.

"Shuuichi ada didalam sana" ucap Yukiko.

"Apa maksudmu? Apa dia kecelakaan saat berada di Amerika?!" tanya Shiho sedikit berteriak.

"Tidak" jawab Yukiko.

"Lalu apa yang terjadi padanya?" tanya Shiho dengan jantung yang berdetuk kencang, Yukiko hanya terdiam sambil menundukkan kepalanya.

"Aku masuk sekarang!" teriak Shiho sambil membuka pintu.

Didalam dia melihat beberapa anggota FBI dan PSB disana, dia melihat Sera sedang menangis sambil menundukkan kepalanya, terlihat juga Amuro dan Rena sedang duduk diujung tempat tidur dengan raut muka sedih, disana dia juga melihat seorang laki-laki sedang terbaring lemas.

"Kenapa banyak orang disini?" tanya Shiho kebingungan, Amuro dan Rena yang melihat Shiho datang langsung berdiri lalu menutupi laki-laki tersebut agar Shiho tidak melihat wajah laki-laki itu.

Love You Forever And Only One [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang