Oi! Minna! Kita berangkat! Kemana? Ya kepulau kapuk lah 😂
Bedemdus! (Suara drum)
Garing lo Thor (Shiho) 🔫😒
What the F*ck!!
DOOOR!!
Untuk Author tercinta semoga dia tenang dialam sana (Shinichi) 😑🙏
Semoga dia baik-baik saja sekarang dan tidak mengganggu kita lagi (Shiho) 😑🙏
Sekarang kita ngapain? (Sonoko)
Merayakannya (Shiho)
YAAAA HOOOO!! (All Character) 👏🎉
PLAK PLAK PLAK!! (Ditampar Author satu persatu)
Enak aja! Memang dicerita ini aku bisa mati apa?! 😡
Ok, baca ceritanya dibawah ya. 😄
Sementara aku mengurus anak-anak nakal ini 💪
Ampun Thor! (All Character) 😦😨😱😲😭 🙏
***
"Hah?" tanya Shinichi sambil membantu Shiho untuk berdiri.
"Kau bilang apa barusan?" tanya Shinichi lagi.
"Aku ingin ramen" ucap Shiho sambil memegang perutnya.
"Jangan bilang kau--" ucapan Shinichi terhenti saat mendengar suara perut keroncongan diperut Shiho.
KRUYUK ~~
"Pfft" Shinichi tidak bisa menahan tawanya saat melihat Shiho tersipu malu karena suara perutnya.
"Jika kau lapar bilang saja, aku akan mentraktirmu makan. Tenang saja" ucap Shinichi.
"Te-terima kasih" ucap Shiho pelan.
"Apa kau tahu Shiho?" tanya Shinichi.
"Apa?" tanya Shiho balik.
"Wajahmu tambah imut jika pipimu merona seperti itu" ucap Shinichi sambil mengelus rambut Shiho dengan lembut.
"Makasih" ucap Shiho sambil menundukkan kepalanya agar Shinichi tidak melihat wajahnya yang sudah merah padam.
"Baiklah, tunggu saja dirumah profesor aku akan membersihkan diriku dulu, setelah itu aku akan mentraktirmu makan ramen" ucap Shinichi.
"Tidak perlu, aku akan menunggumu disini saja" jawab Shiho.
"Eh? Apa tidak apa apa?" tanya Shinichi.
"Tak apa, cepatlah bersiap" ucap Shiho sambil duduk disebuah sofa, sementara Shinichi pergi menuju kamarnya.
Tidak butuh beberapa lama Shinichi selesai mempersiapkan diri, lalu mereka berjalan bersama menuju restoran ramen.
Sesampainya di restoran Shiho dan Shinichi duduk bersama dan makan ramen bersama seperti seorang pasangan kekasih.
"Apa kalian ini berpacaran?" tanya salah satu pelayan sambil tersenyum.
"Apa?!" teriak Shinichi dan Shiho bersamaan.
"Ti-tidak kami tidak pernah pacaran!" ucap Shiho.
"Kami hanya berteman" ucap Shinichi membenarkan ucapan Shiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Forever And Only One [TAMAT]
Fiksi PenggemarIni cerita pertama aku dan aku ini Shiho fans, jadi buat para Ran fans Jangan tersinggung jika membaca ceritaku Enjoy!