'Kematian Kris mengakhiri kemelut yang terjadi. Bukan hanya Kris semua saudaranya pun akhirnya mati bersamanya. Kutukan Sohyun itu menjadi kenyataan'
'Bukan hanya itu hal lain terjadi dimulai dari kebangkitan Baekhyun dari kematian, kematian Lay, Suho yang bertahan dari kematian.'
'Apa yang akan terjadi berikutnya belum diketahui, Kyungsoo masih belum terbangun, dan sesuatu yang buruk sedang dalam perjalanannya.'
WOLF IN LOVE NEW SEASON
Chanyeol masih setia menunggu disisi tempat tidur Kyungsoo. Pria mungil yang begitu dicintainya itu masih terlelap disana setelah kejadian itu berlalu tiga hari yang lalu. Selama tiga hari Chanyeol terus berada di sisi Kyungsoo terkadang ia ditemani oleh Sehun, Baekhyun atau Chen.
Chanyeol sudah menghubungi keluarganya dan keluarga Kyungsoo dan mereka akan tiba besok, itu sebabnya hari ini Chen, Sehun dan Baekhyun sibuk membereskan rumah Kyungsoo. Sehun akan tinggal dirumah kakeknya. Chen akan kembali kerumahnya hanya kali ini Baekhyun akan tinggal bersamanya dan Baekhyun lebih memilih menyewakan rumahnya pada orang lain.
Chanyeol menatap wajah Kyungsoo yang nampak terlihat damai. Chanyeol teringat apa yang sudah terjadi pada kekasihnya ini. Chanyeol teringat bagaimana saat Kris menusukkan pisau pada perut Kyungsoo, ia teringat bagaimana tubuh Kyungsoo bersimbah darah dan semua itu dilakukan Kyungsoo untuk menyelamatkan dirinya dan semua orang. Di sisi lain Chanyeol juga mengkhawatirkan sesuatu, Kyungsoo bisa saja terbangun dan melupakan semua tentang kejadian gila yang selama ini menimpa mereka, namun bagi Chanyeol kesadaran Kyungsoo jauh lebih penting dari segalanya.
Tanpa terasa ada air mata jatuh di pipi Chanyeol, ia benar-benar berharap Kyungsoo segera tersadar ia tidak peduli lagi jika akhirnya Kyungsoo harus hilang ingatan. Chanyeol benar-benar tersiksa hanya diam seperti ini memandangi Kyungsoo.
Chanyeol sedikit dikejutkan dengan suara pintu yang terbuka, ia cepat-cepat mengusap air matanya.
“Kalian cepat sekali,” ucap Chanyeol menoleh namun ia terdiam dan terkejut melihat sosok yang berdiri dihadapannya sekarang. “Su..Suho hyung” desis Chanyeol.
“Aku kembali,” ucap Suho tersenyum.
“Ka..kau hidup? Apa yang terjadi!?” Chanyeol masih tak percaya jika Suho yang seharusnya sudah mati berdiri dengan sehat dihadapannya.
“Bagaimana mengatakannya…Aku dibohongi selama ini Chan, Lay mengkhianatiku,” jawab Suho berusaha tersenyum.
“Hyung! Apa yang kau katakan!” seru Chanyeol memeluk Suho seketika saat melihat mata pria itu mulai berkaca-kaca.
“Lay…Lay pergi meninggalkanku Chan…Ia berbohong padaku selama ini!” Suho mulai terisak.
“Tenang dulu hyung! Ceritakan padaku semuanya! Apa yang sebenarnya terjadi!” seru Chanyeol memegang bahu Suho.
Suho duduk bersama Chanyeol menceritakan semua yang terjadi padanya, Suho tidak bisa menahan air matanya saat bercerita apa yang sudah dialaminya. Chanyeol berkali-kali memegang pundak Suho mencoba menguatkannya saat pria itu sedang menceritakan semuanya dan jujur saja Chanyeol ikut bersedih mendengar cerita Suho.
“Jadi sekarang bagaimana hyung? Apa yang akan kau lakukan?”
“Aku akan tinggal bersama Sehun untuk sementara waktu, karena Kyungsoo akan kedatangan keluarganya.”
“Kau sudah bertemu Sehun?”
“Hmm, Aku kerumah Kyungsoo dan menemukan mereka jadi Aku sudah membahas semuanya dengan mereka tadi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF IN LOVE
FanfictionKehidupan normal Kyungsoo berubah semenjak berhubungan makhluk supranatural! Sahabatnya yang menjadi manusia serigala, teman sekolahnya berubah menjadi vampire dan manusia serigala, serta datangnya orang-orang baru yang tak pernah diduganya!