S.3 Chapter 6

1.8K 287 43
                                    


Kyungsoo tidak tahu kenapa dengan Chanyeol sejak tadi memaksanya menemui Changmin. Changmin adalah rekan kerja Joongki yang tinggal di kota sebelah, begitulah yang Kyungsoo ingat tentang Changmin.

“Ayolah Kyung!! Aku harus bertemu dengannya ini penting!” seru Chanyeol.

“Aku harus ke perpustakaan hari ini Chan… ujian kelulusan kita hanya menghitung bulan kau harusnya giat belajar bukan keluyuran kemana-mana!” seru Kyungsoo.

“Jadi kau tidak mau menemaniku?! Baiklah kurasa kau sudah tidak menganggapku sahabatmu lagi!” Chanyeol meninggalkan Kyungsoo.

“Chan…!!” teriak Kyungsoo namun Chanyeol tetap berjalan menjauh.

Kyungsoo mendesah ia merasa jika tingkah Chanyeol sejak tadi pagi begitu aneh, mulai dari Chanyeol yang menangis dan langsung memeluknya hingga pembicaraan aneh yang terus dikatakan Chanyeol. Kyungsoo tidak ambil pusing ia berkesimpulan jika Chanyeol mungkin baru saja dimarahi ibunya atau berkelahi dengan kakaknya hingga ia sedang dalam mood yang buruk.

“Hei Kyungsoo, kau makan sendirian?” tanya Baekhyun yang datang menghampiri Kyungsoo.

“Seharusnya Aku bersama Chanyeol tetapi ia pergi duluan” jawab Kyungsoo.

“Boleh Aku duduk disini?” tanya Baekhyun.

“Tidak masalah” jawab Kyungsoo.

“Kyungsoo… bolehkan Aku bertanya?”

“Tentu! Apa ini tentang pelajaran yang tidak kau mengerti?” tebak Kyungsoo.

“Bukan! Ini tentang posisiku di matamu, ehmm apa arti diriku sebenarnya dalam hidupmu Kyungsoo?” tanya Baekhyun.

“Apa kau baik-baik saja? kau menanyakan hal yang aneh” jawab Kyungsoo.

“Bisakah kau menjawabnya saja?” ucap Baekhyun lagi.

“Baiklah… kau adalah temanku, kita sudah mengenal cukup lama walau sebenarnya Aku masih khawatir juga jika hanya berdua denganmu, bagaimanapun kau pernah mencoba membunuhku dengan meracuniku Baek, Aku tahu kau melakukan itu demi Chanyeol dank au juga sudah minta maaf padaku tetapi Aku tidak ingin berbohong, Aku masih merasa perlu waspada denganmu” jelas Kyungsoo.

Baekhyun tersenyum kecut, ia memang pernah meracuni Kyungsoo dulu sekali, karena itulah juga Chanyeol menjadi sangat membencinya dulu, kemudian disitulah cikal bakal Baekhyun menjadi vampir jahat yang juga pernah mecoba membunuh Kyungsoo lagi, namun itu dulu sekarang seharusnya yang Kyungsoo ingat adalah Baekhyun yang sudah menjadi sahabatnya dan berjuang bersamanya.

“Bukankah Aku melakukan itu sudah lama Kyungsoo? lebih dari satu tahun yang lalu” ucap Baekhyun.

“Benar… kita juga sudah berteman tetapi jika kuingat tetap saja rasanya tidak nyaman” jawab Kyungsoo.

“Jadi Aku tidak lebih sekedar orang yang kau waspadai” ucap Baekhyun tertunduk.

“Baek… Aku tidak bermaksud membuatmu bersedih seperti itu, kau adalah temanku, Aku juga menganggapmu sebagai temanku tetapi entah mengapa ingatan tentang hal yang pernah kau lakukan terus berputar dikepalaku setiap Aku melihatmu, tetapi di sisi lain Aku juga tidak ingin membencimu… Aku sendiri juga bingung… Ah memikirkan ini membuatku pusing sendiri, Aku harus pergi dulu!” seru Kyungsoo segera meninggalkan Baekhyun.

“Semua menjadi rumit karena kau merubah ingatan itu Kyungsoo” gumam Baekhyun memandangi punggung Kyungsoo yang semakin menjauh.

Saat pulang sekolah Sehun, Baekhyun, Chen dan Chanyeol sudah berkumpul didekat gerbang sekolah mereka benar-benar akan membawa Kyungsoo pada Changmin karena mereka tidak tahan dengan sikap Kyungsoo yang benar-benar berbeda dengan sebelumnya. Saat itulah Mark muncul dan mendekati keempat orang itu.

WOLF IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang