Baekhyun sedang mengganti perban di leher Kyungsoo dikamarnya, Chanyeol sedang berada dirumahnya bersama Sehun karena Yoora dan Mama Park ada dirumah untuk berjaga-jaga jika para lycan itu kembali menyerang. Di rumah Kyungsoo sudah ada Suho, Chen dan L yang duduk diruang tengah memikirkan bagaimana caranya untuk menghentikan para lycan yang semakin hari semakin menjadi itu.
Hubungan Baekhyun dan Kyungsoo sudah mulai membaik walau Baekhyun terkadang masih canggung, lalu begitu juga Chen dan Kyungsoo yang hanya berbicara seperlunya. Hubungan Baekhyun dan Chen lah yang masih belum membaik sejak kejadian hari itu keduanya bahkan belum terlibat percakapan sama sekali, keduanya saling menghindar, walaupun yang lain mengetahuinya tetapi mereka membiarkannya terlebih dahulu.
"Jadi kau sudah bicara dengan Chen?" tanya Kyungsoo.
"Belum..." jawab Baekhyun tertunduk.
"Kenapa?"
"Aku merasa bersalah padanya, Aku.. bahkan mengatakan akan membunuhnya" jawab Baekhyun.
"Saat itu kau sedang tidak sadar Baek"
"Aku sadar Kyungsoo! Aku sadar! Saat itu Aku seolah sangat marah pada Chen, Aku mencium aroma wolf dalam dirinya yang selama ini Aku pikir baik-baik saja tetapi saat itu Aku sangat ingin membunuhnya! Aku melihat wajah Chen dan Aku sadar jika dia temanku tetapi Aku masih ingin membunuhnya! Begitu juga denganmu, saat kau menatapku saat itu Aku sadar itu kau! Aku sadar jika Aku tidak boleh melakukannya tetapi lihatlah apa yang kulakukan!" seru Baekhyun, matanya kembali memerah menahan tangis.
"Mereka membuatmu meminum vervain hingga kau menjadi lemah, kau yang sangat lemah menjadi begitu kehausan dan lepas kendali, kami mengerti itu Baek, kami tidak menyalahkanmu" ucap Kyungsoo lagi.
"Kenyataanya Aku tetap berbahaya Kyungsoo, Aku sangat berbahaya bagimu dan yang lain, bagaimana jika mereka kembali memanfaatkan Aku!" seru Baekhyun lagi.
"Maka Aku yang akan membunuhmu!" seru Chen yang muncul di pintu kamar.
"Chen" gumam Kyungsoo sedangkan Baekhyun menghindari kontak mata dengan Chen.
"Aku akan membunuhmu jika kau lepas kendali dan mencoba membunuh Kyungsoo, apa kau tidak masalah dengan itu Byun Baekhyun?" ucap Chen tegas.
"Tidak perlu sampai seperti itu, kejadian ini tidak akan terulang lagi" ucap Kyungsoo menenangkan.
"Lakukan! Jika Aku lepas kendali sekali lagi, Aku akan sangat senang jika kau yang membunuhku!" ucap Baekhyun memandang Chen.
Chen mendekati Baekhyun dan merangkul pria itu, Baekhyun yang awalnya bingung tersenyum tipis lalu membalas pelukan Chen.
"Kalau begitu jangan buat Aku membunuhmu! Aku akan sangat merindukan ocehanmu yang sangat berisik itu" ucap Chen menepuk punggung Baekhyun.
"Aku harap Aku juga tidak akan sampai terbunuh olehmu" kekeh Baekhyun.
"Kalian tahu? Kalian terlihat baik jika sedang akur begitu" Kyungsoo tertawa pelan.
"Kami tidak pernah bertengkar hanya saja vampir dan wolf adalah musuh alami, seharusnya kami malah saling membunuh bukan?" seru Chen melepas pelukannya dan merangkul Baekhyun.
"Hmm, vampir dan wolf tinggal satu atap adalah kejadian langka" imbuh Baekhyun.
"Baiklah akhirnya dinding es diantara kalian cair juga, kita kebawah, ini sudah waktunya makan malam" ucap Kyungsoo.
Kyungsoo memasak dibantu Chen dan Baekhyun, mereka bertiga kembali akrab dan seolah tidak terjadi apa-apa sementara L dan Suho tersenyum tipis melihat ketiga orang itu kembali akur.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF IN LOVE
FanfictionKehidupan normal Kyungsoo berubah semenjak berhubungan makhluk supranatural! Sahabatnya yang menjadi manusia serigala, teman sekolahnya berubah menjadi vampire dan manusia serigala, serta datangnya orang-orang baru yang tak pernah diduganya!