S.3 Chapter 9

1.5K 284 29
                                    

*Silahkan baca part sebelumnya jika sudah mulai lupa 😁

Kyungsoo benar-benar ketakutan, tubuhnya sudah gemetar dan matanya terus tertunduk bahkan saat berada dirumahnya sendiri. Chanyeol sudah mencoba menenangkan Kyungsoo dengan memegang tangan Kyungsoo erat bahkan Chanyeol bisa merasakan genggaman Kyungsoo yang sangat erat pada tangannya.

“Apa yang terjadi? Kenapa ia begitu ketakutan?” ucap Changmin yang keluar dari kamar bersama Joongki.

“L menarik jantung seorang wendigo tepat dihadapan Kyungsoo” jelas Tiffany.

“Myungsoo” ucap Changmin melirik L yang bersandar di dinding.

“Aku harus membunuhnya kan?” bela L.

“Aku bermaksud melumpuhkannya dengan sihirku tapi L lebih dulu menarik jantungnya keluar!” imbuh Tiffany.

“Sudahlah Aku tidak tahu apa yang kalian ributkan tetapi adikku terlihat sangat ketakutan” ucap Joongki berjalan mendekati Kyungsoo.

“Hyung siapa mereka?” bisik Kyungsoo ketakutan.

“Kau lupa? Dia Changmin kau sudah akrab dengannya dan dia L sepupu Changmin lalu Tiffany adalah kekasih L” jelas Joongki.

“Kekasih?” seru L dan Tiffany bersamaan.

“Itu ingatan terbaik yang bisa kulakukan pada Joongki, sudah jangan banyak memprotes, halo Kyungsoo… lama tidak berjumpa” sapa Changmin mendekati Kyungsoo.

Kyungsoo semakin merasa takut bahkan berusaha menjauh dari Changmin dengan merapatkan dirinya pada Chanyeol yang sebenarnya juga bingung harus berbuat apa disaat seperti ini.

“Chanyeol bawa Kyungsoo ke kamarnya, seseorang sudah menunggunya disana dan percayalah Kyungsoo yang lama akan segera kembali” ucap Changmin tersenyum.

Chanyeol membawa Kyungsoo perlahan menuju kamarnya yang ada dilantai atas. Chanyeol perlahan membuka pintu kamar Kyungsoo dan seorang wanita tengah duduk diranjang Kyungsoo membelakangi mereka. Kyungsoo dan Chanyeol terhenti diambang pintu. Kyungsoo seperti enggan untuk masuk kedalam kamarnya sendiri.

Wanita itu yang merasakan kehadiran seseorang bangkit dari duduknya lalu berbalik memberikan senyum hangatnya pada Kyungsoo dan Chanyeol. Kyungsoo yang awalnya takut merasa ada hawa nyaman dan aman yang merasuk kedalam dirinya setelah melihat senyum wanita cantik itu, membuat dirinya menjadi lebih tenang.

“Masuklah… Aku sudah menunggumu Do Kyungsoo” ucap wanita itu.

Kyungsoo dan Chanyeol masuk ke kamar itu lalu mereka berhadapan dengan Boa. Chanyeol tahu sekali jika wanita dihadapannya ini adalah vampir, namun Chanyeol benar-benar merasa sesuatu yang hebat ada dalam diri wanita itu, wanita itu benar-benar seperti memancarkan aura yang sangat berbeda.

“Aku Boa… Aku seorang original, yang kau pikirkan benar Chanyeol dan Aku tidak memiliki kekuatan sebesar yang kau bayangkan” ucap Boa tersenyum pada Chanyeol.

“Kau tahu apa yang Aku pikirkan?” seru Chanyeol.

“Salah satu kemampuanku… kini kau bisa serahkan Kyungsoo padaku, Aku akan mengurusnya mulai dari sini dan tunggulah diluar” ucap Boa.

“Tetapi Kyungsoo masih nampak tidak mau kutinggalkan” ucap Chanyeol.

“Halo Kyungsoo… Aku Boa… kau akan duduk diranjangmu dan merasakan dirimu sangat nyaman lalu membiarkan Chanyeol menunggu diluar” ucap Boa sambil memandang mata Kyungsoo.

Kyungsoo melepaskan genggamannya pada Chanyeol lalu berjalan ke ranjangnya dan terduduk disana dengan sangat tenang. Boa tersenyum mengetahui jika hipnotisnya sangat berhasil pada Kyungsoo. Chanyeol yang tidak percaya Kyungsoo bisa langsung berubah begitu menyadari jika Boa benar-benar bukan vampir Original biasa.

WOLF IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang