Kyungsoo sibuk membersihkan rumah Sehun, ia mengepel lantai, membersihkan perabotan rumah juga merapikan rumah Sehun yang sangat berantakan. Bukan tanpa alasan sebenarnya ini karena hukuman Kyungsoo yang sudah meracuni mereka dengan Wolfsbane.Sehun dan Suho sepakat menghukum Kyungsoo untuk membersihkan rumah mereka selama satu minggu penuh sedangkan Chen dan Baekhyun menghukum Kyungsoo untuk memasakkan makanan untuk mereka selama satu minggu penuh.
“Butuh bantuan?” kekeh Chanyeol yang berdiri bersandar di dinding melihat Kyungsoo mengepel dapur.
“Apa mereka tidak pernah bersih-bersih! Ini kotor sekali astaga!” gerutu Kyungsoo.
“Kenapa Kyungsoo? Kau tidak suka mengerjakannya?” tiba-tiba Sehun muncul.
“Ah… bukan begitu Sehun Aku hanya sedikit lelah saja” Kyungsoo tersenyum canggung membuat Chanyeol hanya menahan tawanya.
“Kau lelah ah apa kau merasakan mual atau lemas, ah kemarin Aku benar-benar mual, badanku terasa lemas sekali belum lagi kepalaku pusing, pandanganku tidak jelas, ah rasanya benar-benar tidak nyaman” jelas Sehun sambil melirik kearah Kyungsoo sesekali.
“Aku akan menyelesaikannya! Segera!” jawab Kyungsoo kembali semangat.
“Hmm bagus” jawab Sehun kemudian pergi.
“Aku ingin membantumu tetapi sepertinya kau memang perlu dihukum, selemat bekerja sayang!” seru Chanyeol ikut meninggalkan Kyungsoo.
Kyungsoo hanya mendengus kemudian melanjutkan kegiatan bersih-bersihnya. Kyungsoo sebenarnya kesal tetapi ini juga akibat perbuatannya terlebih lagi ternyata efek wolfsbane yang dicampurkan Kyungsoo kedalam makanan itu cukup lama hampir seharian bahkan sekarang Suho masih lemas tidur dikamarnya.
Setelah selasai membersihkan rumah Sehun, Kyungsoo pergi kerumah Chen dan Baekhyun tentu bersama Chanyeol yang setia mengantarnya. walau Chanyeol tidak mau membantu hukuman Kyungsoo setidaknya Kyungsoo merasa senang karena ada Chanyeol disekitarnya.
Kyungsoo memasak dengan Baekhyun dan Chen yang berdiri di samping kanan dan kirinya mengamati Kyungsoo dengan tatapan mengintimidasi. Kyungsoo merasa canggung sendiri, ia hanya menunduk dan fokus saja pada masakannya.
“A..Aku mau mengambil garam” ucap Kyungsoo.
“Ambillah” ucap Baekhyun mundur selangkah memberi jalan untuk Kyungsoo.
Chanyeol yang memandangi Kyungsoo memasak dengan diawasi begitu hanya bisa menahan tawanya, ia sebenarnya tidak tega juga jika Kyungsoo harus kelelahan begitu tetapi Chanyeol gemas saat Kyungsoo menunduk lalu menampakkan wajah merasa bersalahnya.
“Chan kau dulu yang makan!” seru Chen setelah Kyungsoo menghidangkan makanannya.
“Aku! Kenapa Aku?” ucap Chanyeol.
“Jika ini diracun maka kau duluan yang akan merasakannya!” jawab Baekhyun.
“Kalian kan sudah melihatku memasaknya! Kenapa masih mengira Aku meracuninya!” seru Kyungsoo meninggikan suaranya.
“Kau marah Do Kyungsoo? Apa kau tahu Aku harus mencari rusa dihutan semalam demi mengembalikan energiku, Aku biasanya hanya menghisap darah hewan-hewan kecil seperti tupai atau kelinci tetapi semalam Aku menghisap darah rusa dewasa! Bahkan sampai sekarang Aku masih haus! Sepertinya darah manusia baru bisa memuaskanku” seru Baekhyun.
“Maaf… Aku tidak bermaksud begitu” ucap Kyungsoo lagi menundukkan kepalanya.
“Kau benar-benar membunuh seekor rusa dewasa?” tanya Chen pada Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF IN LOVE
أدب الهواةKehidupan normal Kyungsoo berubah semenjak berhubungan makhluk supranatural! Sahabatnya yang menjadi manusia serigala, teman sekolahnya berubah menjadi vampire dan manusia serigala, serta datangnya orang-orang baru yang tak pernah diduganya!