Suho berkumpul bersama Chen, Baekhyun, Sehun, Jongin dan Krystal dirumah Krystal. Suho akan menjelaskan sesuatu yang berhubungan dengan Lycan yang menyerang beberapa pemuda di kota ini. Wajah Suho berubah menjadi sangat serius membuat yang lain juga menjadi serius bahkan Baekhyun yang suka bercanda juga menjadi diam dan menunggu dengan tenang.
“Jadi siapa Lycan itu? apa perbedaanya dengan kita?” tanya Jongin.
“Kita manusia serigala sama seperti bangsa vampire, dalam bangsa vampire dikenal sekelompok vampire yang disebuat The Original atau terkadang ada juga yang menyebut mereka The Pure, mereka dipercaya sebagai vampire terkuat, tertua, dan juga keturunan darah murni, mereka berbeda dengan Baekhyun yang dirubah dengan cara digigit mereka diubah menjadi vampire dengan meminum darah dan venom salah satu dari The Original terdahulu, dalam bangsa serigala dikenal Lycan mereka adalah manusia serigala yang terkuat seorang manusia serigala dapat menjadi Lycan hanya jika ia sudah membunuh banyak manusia, vampir dan manusia serigala sebagai korbannya, kalian tentu ingat Kris bukan?” jelas Suho.
“Kau bilang jika Lycan adalah manusia serigala yang sesungguhnya bukan? Apa kita ini bukan manusia serigala yang sesungguhnya?” tanya Sehun penasaran.
“Dahulu manusia serigala adalah makhluk buas yang memiliki nafsu membunuh yang tinggi jadi Lycan adalah wujud asli mereka namun bangsa vampire bekerjasama dengan penyihir memusnahkan para Lycan dan mereka membuat manusia serigala baru dengan tidak mengajarkan mereka untuk membunuh melainkan hanya berburu binatang seperti biasa dan itu membuat manusia serigala menjadi Wolf, namun masih ada banyak Wolf yang tidak bisa mengendalikan nafsunya sehingga menjadi Lycan dan diam-diam membuat perkumpulan sendiri untuk membunuh para vampire terlebih The Original,” jelas Suho lagi.
“Jadi itu sebabnya Wolf dan vampire bisa bersahabat?” terka Krystal melirik Baekhyun.
“Tidak juga karena itu terjadi sudah sangat lama maka persahabatan itu sudah mulai memudar walau masih ada yang masih menjaganya.”
“Lycan datang ke kota ini bukankah ini buruk, kita bahkan harus bekerjasama dibantu dengan tiga orang vampire saat dulu mencoba menumbangkan Kris, apalagi jika ini lebih dari satu,” gumam Chen.
“Benar! terlebih kita juga sedang dalam masalah,” sambung Sehun melirik Suho.
“Kita sudah punya pengalaman melawan Lycan jadi itu bisa digunakan selain itu kita punya Baekhyun, vampire yang bangkit dari kematian tidak bisa diremehkan jika ada The Original yang mengetahui ini maka ia akan mengangkat Baekhyun menjadi pelayannya,” jelas Suho.
“Apa itu bagus?” tanya Baekhyun.
“Tentu! Tidak sembarang vampire yang bisa menjadi pelayan Original Baek, bahkan menjadi pelayannya saja sudah menjadikan vampire itu dipandang tinggi oleh vampire lainnya.”
“Dimana bisa menemukan para Original itu!” seru Baekhyun antusias yang mendapat tawa pelan dari lainnya.
“Tidak ada yang tahu, mereka selalu berpindah tempat, berpencar karena mereka selalu diawasi oleh Lycan, jika para Original berkumpul maka akan ada sesuatu yang besar yang akan terjadi dan yang Aku tahu hanya bersisa lima dari mereka sejauh ini.”
“Lima! Kenapa sedikit sekali? Lycan saja jumlahnya banyak!” protes Baekhyun.
“Sangat sulit melahirkan seorang vampire original Baek, jika tidak cocok maka orang itu justru akan mati.”
“Ini tidak seimbang seharusnya butuh lebih banyak Original untuk menghabisi para Lycan yang Aku yakin jumlahnya sangat banyak!” seru Baekhyun.
“Kau mungkin benar namun kelima Original ini sudah punya pelayan yang sangat kuat, Aku pernah bertemu beberapa dari mereka karena dulu Lay sempat menjadi pelayan salah satu Original juga.”
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF IN LOVE
FanfictionKehidupan normal Kyungsoo berubah semenjak berhubungan makhluk supranatural! Sahabatnya yang menjadi manusia serigala, teman sekolahnya berubah menjadi vampire dan manusia serigala, serta datangnya orang-orang baru yang tak pernah diduganya!