Hujan turun deras pagi hari itu, ditambah pijaran-pijaran terang dilangit yang diikuti suara gemuruh setelahnya. Kyungsoo sudah memakai segeram sekolahnya dan hanya tinggal berangkat namun kakinya sama sekali tidak beranjak dari tempatnya berdiri sekarang. Kyungsoo memandangi hujan yang turun dari jendela kamarnya, matanya menerawang jauh, dan pikirannya berkecamuk.
Ada sesuatu yang begitu mengganggu pikiran Kyungsoo sejak semalam, perkataan Boa dan Changmin sukse membuat Kyungsoo tidak tidur dan sekarangpun masih terpikir. Dua Vampir Original itu datang dan memberikan penawaran pada Kyungsoo, sebuah penawaran yang akan sangat-sangat sulit ditolak oleh Do Kyungsoo.
-
Sementara itu ditempat lain seorang pria berkulit tan sedang menghadapi seorang pria berkulit putih pucat dengan senyum menyeringai.
“Vampir Traitor! Jadi kau yang dibicarakan Kyungsoo” gumam Jongin.
“Jadi pureblood itu sudah bercerita padamu” jawab Ryewook.
“Apa yang kau inginkan?!” seru Jongin.
“Mudah! Kau dan kekasihmu!” ucap Ryewook tersenyum.
“Tidak akan!” seru Jongin hendak menyerang Ryewook.
“Morsus!” seru Ryewook dan langsung membuat Jongin terjatuh dan mengerang kesakitan.
“Kau lupa satu hal Kim Jongin, Aku memang vampir tetapi Aku juga seorang penyihir, sekarang katakan padaku dimana kekasihmu”
“Lebih baik kau bunuh Aku!” seru Jongin.
“Pasti! Tetapi tidak sekarang Kim Jongin” jawab Ryewook lalu memantrai Jongin lagi hingga Jongin tidak sadarkan diri.
Sementara itu Krystal sudah gusar didalam sebuah rumah, ia khawatir hal buruk bisa terjadi pada kekasihnya tetapi ia harus menuruti perkataan orang yang sedang menolongnya ini.
“Persiapannya sudah selesai, kita akan langsung berpindah kerumahku” ucap Irene.
“Tapi bagaimana dengan Jongin?” tanya Krystal.
“Sebelum upacara kebangkitan itu kita akan menyelamatkan kekasihmu!” seru Irene.
“Baiklah...” jawab Krsytal.
“Pegang tanganku dan tutup matamu” ucap Irene lalu mereka berdua menghilang.
-
Hujan masih turun deras namun sekarang Kyungsoo sudah berada di sekolah, tadi Chanyeol datang menjemputnya menggunakan payung namun karena tetap bisa basah akhirnya Joongki yang mengantar Kyungsoo dan Chanyeol kesekolah.
“Kau melamum terus sejak tadi, apa ada hal yang menganggumu?” tanya Chanyeol.
“Sedikit...” jawab Kyungsoo.
“Kau bisa ceritakan padaku! Mungkin Aku bisa membantu” ucap Chanyeol.
Kyungsoo teringat lagi percakapan panjangnya semalam dengan Boa dan Changmin, percakapan yang benar-benar tidak bisa Kyungsoo lupakan sama sekali.
Flashback On
Kyungsoo menarik kursi belajarnya dan duduk disana berhadapan dengan Boa lalu Changmin hanya bersandar pada dinding dekat dengan jendela.
“Ini sangat penting Do Kyungsoo, Aku harap kau mau mendengarkannya dengan baik” ucap Boa.
“Tentang apa ini semua?” tanya Kyungsoo.
“Tentang dirimu, tentang kenyataan jika kau adalah pureblood yang sangat mungkin menjadi seorang Vampire Original” jawab Boa.
“Jadi kalian masih belum menyerah soal itu?” seru Kyungsoo nampak kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF IN LOVE
FanfictionKehidupan normal Kyungsoo berubah semenjak berhubungan makhluk supranatural! Sahabatnya yang menjadi manusia serigala, teman sekolahnya berubah menjadi vampire dan manusia serigala, serta datangnya orang-orang baru yang tak pernah diduganya!