Dear Chanyeol…
Chanyeol maafkan Aku… Aku memilih jalan ini demi melanjutkan hidupku, Aku tidak tahu harus bagaimana terus menjalani hari-hariku tanpamu, rasanya benar-benar tidak mungkin Chanyeol.
Aku meminta Changmin memanipulasi pikiran dan ingatanku tentangmu, tentang Sehun, Baekhyun dan Chen, bahkan Suho hyung dan yang lain juga. Aku ingin Changmin hyung merubah semuanya.
Aku tidak ingin terus berharap jika kau dan yang lain masih hidup, semakin lama kupikirkan semakin terasa kau tidak mungkin masih hidup, ini sudah hampir tiga bulan semenjak kejadian itu Chanyeol dan belum ada tanda-tanda kau akan kembali.
Chanyeol maafkan Aku, didalam lubuk hatiku yang paling dalam, Aku sangat mencintaimu tetapi biarkanlah kau tetap menjadi Park Chanyeol yang merupakan teman masa kecilku, teman yang sangat meyenangkan.
.
.
.
.Kyungsoo menutup buku hariannya lalu berjalan keluar kamar menghampiri Changmin dan Minho yang duduk diruang tamu. Changmin meminta Kyungsoo duduk berhadapan dengan dirinya, sementara Minho duduk disamping Kyungsoo menyentuh tangannya untuk mengendalikan emosi Kyungsoo. Changmin meminta Kyungsoo mentapa lurus kematanya lalu Changmin mulai memasuki pikiran Kyungsoo, Changmin akan memulai dari orang terluar bagi Kyungsoo.
“Sejauh mana kau ingin ingatanmu berubah Kyungsoo?” tanya Changmin
“Bisakah Aku tidak mengingat semua hal berurusan dengan supranatural ini, Aku ingin ingatanku kembali saat sebelum malam Aku melihat Chanyeol berubah menjadi wolf!” seru Kyungsoo.
“Itu sangat jauh Kyungsoo, kau bahkan bisa tidak mengenal Suho, Sehun, Mark dan Minseok yang sekarang, bahkan juga kami!” seru Minho
“Lalu buat ingatan lain agar Aku bisa mengingat kalian!” seru Kyungsoo.
“Minho mengatakan yang sesungguhnya Kyungsoo itu terlalu jauh” jelas Changmin
“Tetapi disanalah semuanya dimulai hyung, saat itu Aku tidak menyukai Chanyeol, Aku hanya berteman biasa dengan Chen dan Baekhyun, Minseok hyung hanyalah kakak kandung Chen, lalu Sehun, Suho hyung, Lay hyung, Mark dan L adalah orang asing bagiku!” jelas Kyungsoo lagi
“Akan kucoba, Aku juga akan mengganti ingatanmu dengan menanamkan ingatan baru, apa kau siap?”
“Sangat siap!” jawab Kyungsoo yakin.
“Siapa Mark dan Minseok bagimu?” tanya Changmin.
“Mark adalah penyihir, ia adalah adik kandung Minseok yang sebenarnya bernama Michael, Krystal dan Jongin yang membawa mereka” jawab Kyungsoo.
“Ingat bagaimana kau bertemu mereka pertama kali?” tanya Changmin lagi.
“Mereka berdua menyelamatkanku dan yang lain saat the Five mencoba membunuh kami semua” jawab Kyungsoo lancar yang berada dibawah pengaruh Changmin.
“Kau tidak bertemu dengan mereka dihutan Kyungsoo, kau bertemu mereka dirumah Minseok, Minseok adalah kakak kandung Chen temanmu lalu Mark adalah sepupu mereka, tidak ada api saat kau bertemu mereka, hanya ada api kecil dari lilin ulang tahun Chen yang ada karena kau bertemu mereka saat Chen berulang tahun begitu juga Jongin dan Krystal yang datang karena undangan ulang tahun Chen, Mark hanyalah murid SMA biasa dan Minseok adalah dokter dirumah sakit kota… sekarang siapa Mark dan Minseok bagimu?” tanya Changmin lagi.
“Mark adalah sepupu Chen dia murid SMA biasa yang datang saat pesta ulang tahun Chen dan Minseok adalah kakak kandung Chen ia bekerja dirumah sakit” jawab Kyungsoo datar.
“Mereka berdua korban dari serangan hewan dikotamu tiga bulan yang lalu”
“Mark dan Minseok adalah korban serangan hewan tiga bulan yang lalu” ulang Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF IN LOVE
FanfictionKehidupan normal Kyungsoo berubah semenjak berhubungan makhluk supranatural! Sahabatnya yang menjadi manusia serigala, teman sekolahnya berubah menjadi vampire dan manusia serigala, serta datangnya orang-orang baru yang tak pernah diduganya!