S.2 Chapter 14 (Calm Before The Storm)

1.9K 296 49
                                    

Kyungsoo bangkit ia berjalan menghampiri Kyuhyun dengan sangat marah, ia memukul wajah Kyuhyun dengan begitu kuatnya, Kyungsoo ingin melayangkan pukulan kedua sebelum Shindong menangkap tangannya.

“Hentikan, atau kami bisa benar-benar marah” ucap Shindong.

“Hah pukulannya bahkan tidak terasa” kekeh Kyuhyun.

“Kalian akan kukirim ke neraka!!” geram Kyungsoo sambil air matanya tidak berhenti keluar.

“Berhentilah berusaha Kyungsoo! jangan membuang tenagamu” ucap Eunhyuk yang muncul dari balik pepohonan dengan Taemin yang berdiri disampingnya.

“Kalian… kalian semua iblis! Aku berjanji akan membunuh kalian semua dengan tanganku sendiri!” ucap Kyungsoo mengeratkan giginya.

“Ah lihat selagi kau asik bicara awannya sudah sangat, sangat dekat” seru Kyuhyun.

Awan dilangit mulai bergerak semakin cepat menutup bulan yang sedang bersinar terang itu, akhirnya malam benar-benar terasa menjadi lebih gelap saat awan berhasil menutupi bulan. Shindong, Kyuhyun dan Eunhyuk sudah hendak berlari kearah teman-teman Kyungsoo namun tiba-tiba.

Incendia!” seru seseorang dan tiba-tiba saja kobaran api muncul mengelilingi tempat teman-teman Kyungsoo dan Chanyeol berada.

Kyuhyun, Shindong dan Eunhyuk harus melompat mundur karena api yang berkobar besar itu hampir saja membakar diri mereka.

Kyungsoo masih diam ditempatnya ia tidak tahu apa yang terjadi sampai dimana Krystal dan Jongin berlari menghampirinya bersama dengan dua orang pria yang salah satunya wajahnya begitu mirip dengan seseorang.

“Kyung! Kau tidak apa-apa!” seru Jongin khawatir.

“Maaf kami terlambat Kyungsoo!” seru Krystal berkaca-kaca langsung memeluk Kyungsoo.

“Oh penyihir! Kupikir kalian sudah punah dari muka bumi ini!” seru Kyuhyun.

“Berani-beraninya kalian menyerang kami!” teriak Shindong berlari kearah Kyungsoo.

Morsus!” seru Michael yang mengubah namanya menjadi Minseok atas perintah sang nenek.

Shindong langsung tersungkur ditanah, ia mengerang kesakitan bahkan sampai menggeliat-geliat ditanah dengan wajahnya yang juga memerah karena kesakitan.

Kyuhyun yang melihat Shindong kesakitan ikut berlari hendak menyerang Minseok tetapi Minseok tidak ambil diam ia cukup kuat untuk merapalkan mantera untuk dua orang lycan itu. Minseok merapalkan mantra Cruciatusnya lagi hingga Kyuhyun juga ikut tersungkur dengan mengerang kesakitan.

Eunhyuk merasa jika situasinya tidak aman untuknya ia hendak lari sebelum akhirnya Mark ikut ambil alih.

Veni propius!” seru Mark.

Tubuh Eunhyuk melayang terbang lalu jatuh bersanding dengan kedua saudaranya yang masih mengerang kesakitan. Taemin yang melihat Eunhyuk nampak dalam bahaya segera berlari menghampirinya namun Jongin segera berubah menjadi wujud wolfnya menyerang Taemin yang masih dalam wujud manusia.

Morsus!” gumam Mark yang seketika membuat Eunhyuk ikut berteriak mengerang kesakitan.

“Hentikan!!! Aku mohon hentikan!!” teriak Kyuhyun kesakitan memohon pada Minseok.

“Krystal ambil darah Kyungsoo, makhluk-makhluk ini harus diakhiri malam ini juga!” seru Minseok dingin.

Krystal menoleh kesana kemari mencari sesuatu yang dapat melukai Kyungsoo, namun Kyungsoo justru berjalan mendekati Kyuhyun yang tidak bergerak lagi namun masih melenguh kesakitan. Kyungsoo meraih tangan Kyuhyun yang ternyata ada kuku tajam yang sudah keluar dari jarinya. Kyungsoo menyayat telapak tangannya sendiri dengan kuku tajam itu lalu meneteskan darahnya pada mulut Kyuhyun. Kyungsoo melakukan hal yang sama pada Shindong dan Eunhyuk.

WOLF IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang