Kyungsoo sadar pilihannya untuk tetap bersama Chanyeol tentu menyakiti beberapa orang, tetapi Kyungsoo harus mengikuti kata hatinya kali ini. Kyungsoo sudah kembali kerumah semenjak dua hari yang lalu, kini Kyungsoo sendirian dirumahnya karena Suho memilih untuk tinggal bersama Sehun, serta L yang juga akan tinggal dirumah Sehun, Kyungsoo sudah mencoba membujuk Suho ataupun L untuk tinggal dirumahnya namun keduanya bersikukuh tinggal bersama Sehun dengan alasan rumah Sehun memiliki lebih banyak kamar dan lebih besar.“Kyungsoo-ya! Aku datang!” seru sebuah suara yang sangat dikenal Kyungsoo dan diam-diam selalu ia tunggu.
Chanyeol menutup kembali pintu rumah dan berjalan menuju dapur, ia mengeluarkan makanan yang sudah dibungkus rapi oleh ibunya. Kyungsoo muncul dan lagi-lagi ia tersenyum senang melihat Chanyeol yang sibuk menyusun makanan. Kyungsoo berjalan menghampiri Chanyeol dan memeluk tubuh Chanyeol dari belakang.
“Kau kenapa?” tanya Chanyeol menghentikan kegiatannya.
“Tidak…Aku hanya senang saja memelukmu begini” ucap Kyungsoo pelan.
Chanyeol melepaskan pelukan Kyungsoo, pria tinggi itu membalik badannya dan membawa Kyungsoo kedalam dekapannya.
“Aku juga senang memelukmu” gumam Chanyeol.
“Chan kau sudah menemui Suho hyung atau Sehun? Terakhir bertemu denganku mereka lebih banyak diam” gumam Kyungsoo.
“Belum… wajar saja jika semua canggung kau tahu jika mereka juga menyukaimu kan?”
“Hmm, kau tidur disini kan malam ini?”
“Aku ini sudah diusir ibuku, bahkan rumahku seperti bukan rumahku lagi, jika sudah sore begini ibuku akan meneriakiku agar Aku bersiap kerumahmu, ia bahkan menyuruhku menginap dan memerahiku jika Aku tidak mau!” kekeh Chanyeol pelan yang kini membelai kepala Kyungsoo.
“Kau pernah mengatakan tidak mau?” tanya Kyungsoo langsung melepas pelukannya dan menatap Chanyeol.
“Iya, tadi Aku mengatakannya”
“Kenapa kau tidak mau menginap disini!!”
“Bagaimana ya, sepertinya Aku mulai bosan”
“Baiklah, kau boleh pulang, letakkan saja makanannya di kulkas dan tutup pintunya nanti!” seru Kyungsoo yang langsung berubah dingin dan meninggalkan Chanyeol.
Chanyeol hanya tersenyum bahagia melihat kelakukan Kyungsoo yang seperti itu, sungguh Chanyeol baru kali ini melihat sisi Kyungsoo yang begitu manja padanya, walau aneh awalnya bagi Chanyeol tetapi Ia kini menyukainya menurutnya Kyungsoo bahkan terlihat lebih manis saat bersikap seperti itu padanya.
Sementara di tempat lain…“Tuan, pureblood itu sudah kembali ke kotanya” lapor seorang pria.
“Jadi dia tidak dalam pengawasan The Original?”
“Tidak tuan, tetapi pureblood itu di keliling oleh teman-temannya, mereka wolf dan vampire”
“Baiklah… kita buat salam pertemuan pada mereka, serang mereka jika perlu bunuh salah satu dari mereka”
“Baik tuan!”
Malam sudah tiba, Kyungsoo dan Chanyeol sudah selesai makan malam bersama, mereka juga sempat menonton tv bersama, seperti tidak terjadi apa-apa Kyungsoo sudah bersikap baik pada Chanyeol lagi dan disinilah mereka sekarang di kamar Kyungsoo, mereka tidak bersebelahan dengan sama-sama menatap langit-langit kamar.
“Chan..”
“Hmm”
“Apa selama ini Aku egois?”
“Kau ingin Aku jujur atau berbohong”
“Tentu saja jujur!”
“Kau tidak akan marah”
“Hmm, Aku serius kali ini!”
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF IN LOVE
FanfictionKehidupan normal Kyungsoo berubah semenjak berhubungan makhluk supranatural! Sahabatnya yang menjadi manusia serigala, teman sekolahnya berubah menjadi vampire dan manusia serigala, serta datangnya orang-orang baru yang tak pernah diduganya!