18. "Date"

68.5K 8.6K 767
                                    

Sehun menatap mommy-nya jengkel, sedangkan Hye Jin tertawa geli mendengar rayuan anak kecil berumur lima tahun itu.

"Mom! Junior tidak menyukaiku Mom, lagipula hari ini aku ada janji kencan dengan Hye Jin, jadi kami tidak bisa mengurus Junior. Lagipula ini bukan tempat penampungan anak," ucap Sehun ketus.

Pagi-pagi mereka dikejutkan dengan kedatangan Junior, anak sepupunya yang kebetulan menginap di tempat Mommynya.

Hye Jin mengerjit lalu menggendong Junior ke pangkuannya. "Tidak apa-apa Mom. Aku akan mengurus Junior lagipula aku menyukai anak kecil."

"Yess!!! Iya Grandma, aku akan tinggal disini bersama Mommy Hye. Mommy Hye sangat cantik dan wangi. Junior suka," ucap anak kecil itu sambil tersenyum genit kearah Hye Jin.

Hye Jin bersemu lalu menghadiahi pipi gembul Junior dengan kecupan-kecupan ringan. Jin Ri yang melihat keakraban menantunya dengan Junior tersenyum penuh arti. Ya, dia sengaja membawa Junior kesini agar Hye Jin dan Sehun memikirkan kembali rencana penundaan kehamilan mereka.

"Hemm, terimakasih Hye.. Mommy benar-benar sibuk hari ini. Kalian rawat dulu Junior, besok ibunya akan datang menjemput."

Hye Jin mengangguk semangat sedangkan Sehun mengerang protes. Ia benar-benar tidak menyukai Junior. Anak itu sangat nakal dan suka menghinanya.

***

Di ruangan tamu sayup-sayup Sehun mendengar percakapan istrinya dengan Junior yang membuat Sehun jengkel setengah mati. Ia berjalan kearah dapur untuk  menguping percakapan mereka agar terdengar lebih jelas.

"Mommy ceraikan saja paman Sehun. Dia sangat galak dan suka melotot. Junior tidak suka."

Sehun berdecak kesal, anak berusia 5 tahun sudah tahu tentang percerain. Ck! Sehun harus menjauhkan anak sesat itu dari Hye Jin.

Hye Jin menanggapi perkataan Junior dengan kekehan. "Kenapa Junior sangat benci dengan paman Sehun, hemm?"

Junior cemberut, "Paman menyebalkan. Dia tidak pernah mau menemani Junior bermain dia hanya suka melotot."

Hye Jin tertawa lalu menyuapkan sepotong semangka untuk Junior. "Kalau begitu, ayo ke taman bermain. Biar paman Sehun yang mengantar, Junior bisa bermain dengannya."

"Benarkah Mommy? Tapi Junior tidak mau bermain dengannya, Junior ingin bermain dengan Mommy Hye," ucap Junior dengan mata berbinar.

Ughh! Hye Jin jadi gemas melihatnya.

Hye Jin mengangguk, "Baiklah."

"Yeyyy!!!" teriak Junior girang.

"Sehun... sini!" Hye Jin terkekeh saat melihat wajah kesal Sehun yang sedari tadi menguping pembicaraan mereka.

"Aku tidak mau Hye. Kau lupa kita ada janji kencan hari ini."

Hye Jin mengangguk, "Makanya aku mengajak Junior ketaman hiburan. Kita bisa kencan disana," goda Hye Jin.

Sehun mendengus sebal, "Aku hanya ingin pergi berdua denganmu."

Junior langsung memeluk lengan Hye Jin. "Junior juga ingin berkencan dengan Mommy. Kalau paman tidak mau ikut, yasudah... diam saja dirumah."

"Bagaimana? Mau ikut?" tanya Hye Jin.

Sehun terpaksa mengangguk, lebih baik ia pergi kencan bertiga daripada tidak sama sekali.

Shopaholic Girl And Mr. Perfect✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang