28. "Promise"

69.9K 8.6K 645
                                    

"Bau kentutmu wangi, Hye."

"SEHUN!"

Hye Jin menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, ia benar-benar malu. Sudah dua jam Sehun selalu menggodanya, ia mengatakan bau kentutnya wangi. Nyatanya? Gas yang di keluarkan Hye Jin mampu membuat dokter Jaehyun terbatuk-batuk, sedangkan suster yang mengganti selang infusnya tersedak. Bayangkan bagaimana malunya dia.

Sehun terbahak, ia menghentikan laju kursi roda Hye Jin lalu berjongkok di depan gadis itu.

"Aku suka melihatmu memerah, kau menggemaskan Hye," ucap Sehun sambil mencubiti pipi Hye Jin.

Baginya, tidak ada yang lebih indah dari pagi ini, berjalan-jalan di rumah sakit sambil sesekali bercanda dengan Hye Jin benar-benar membuat Sehun merasa bahagia.

"Hentikan Sehun! Pipiku sakit," seru Hye Jin sambil mejauhkan pipinya dari kedua tangan Sehun.

Sehun terkekeh, lalu mencuri cium di bibir Hye Jin. Dia sudah 3 kali melakukan hal itu, hingga membuat Hye Jin cemberut.

"Hye... aku ingin punya lima anak."

Hye Jin melotot, "Tadi malam kau mengatakan dua anak sudah cukup? Aku tidak mau melahirkan sampai lima kali, bisa-bisa tubuhku melar dan jelek!"

Sehun cemberut, "Biar saja, biar kau tidak dilirik pria lain dan sibuk mengurusi anak-anakku."

Hye Jin berdecak, dia baru mengetahui ternyata suaminya itu sangat possessive. Seperti tadi pagi, saat melihat dokter Jaehyun berduaan dengan Hye Jin sambil sesekali tertawa bersama, Sehun langsung cemberut. Dia menatap tajam dokter Jaehyun, hingga membut pria itu salah tingkah.

Baru dihadiahi ciuman selamat pagi, akhirnya Sehun mau berbicara pada Hye Jin.

"Umurmu masih muda Hye, sedangkan aku semakin hari semakin tua. Bagaimana jika kau tertarik dengan pria muda, lalu meninggalkanku?" Sehun mengatakan hal itu sambil mengusap lembut tangan Hye Jin.

"Asal kau yang tidak meninggalkanku, aku tidak akan pergi Sehun."

Sehun tersenyum kecil lalu  mengecup kening Hye Jin lama. "Janji ya Hye, seberapapun masalah yang akan datang ke depannya, kita tidak boleh saling meninggalkan," ucap Sehun lembut.

Hye Jin mengangguk mantap, ia akan berusaha agar percaya pada cinta Sehun dan lebih bersabar menghadapi masa lalu Sehun.

Bagi Hye Jin, masa lalu hanyalah masa lalu dan akan tetap menjadi masa lalu. Apapun yang terjadi di masa lalu Sehun dengan Irene, itu tidak akan mempengaruhi Hye Jin lagi, karena ia percaya masa depan Sehun hanya akan ada namanya.

"Hye Jin!"

Sehun dan Hye Jin langsung menoleh ke sumber suara.

Seorang pria dengan kacamata hitam serta hodie putih langsung membuat Hye Jin tersenyum senang, "Taehyung kau disini?"

Sehun hanya diam, ia melirik Hye Jin sebentar. Hye Jin tersenyum sangat lebar, bahkan bola matanya berbinar senang.

Sehun tersenyum miris, katakan ia egois, tapi Sehun benar-benar tidak suka melihat Hye Jin tersenyum dengan pria lain.

"Bisa tinggalkan aku berdua dengan Hye Jin?"

Suara itu, suara paling Sehun tidak suka. Tapi Sehun tahu diri, kalau tidak ada Taehyung... mungkin Hye Jin akan terlambat mendapatkan pertolongan.

Sehun mengangguk pelan, "Aku pergi dulu Hye," ucapnya sambil mengecup kening Hye Jin.

Taehyung yang melihat hal itu hanya tersenyum menyembunyikan rasa perih yang menghujam ulu hatinya. Dia cukup sadar statusnya yang hanya sebatas teman Hye Jin, perasaan sakit yang ia rasakan adalah resiko karena berani membiarkan rasa terlarang itu tetap tumbuh.

Shopaholic Girl And Mr. Perfect✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang