Vote!
***
Dua hari telah berlalu. Kini aku dan kak iqbaal akan pergi ke Dubai untuk bulan madu.
Sekarang kami sudah berada di bandara. Ayah heri dan bunda rike baru saja pulang. Aku dan kak iqbaal masuk kedalam bandara sambil menggeret koper kami masing-masing.
"Kak, fotoin aku dideket kaca sana dong" Pintaku.
"Oke sayang. Pakek IPhone siapa? Kamu apa aku?" Tanya kak iqbaal.
"Pakek IPhoneku aja, soalnya mau langsung aku upload" Jawabku.
Aku memberikan IPhoneku pada kak iqbaal. Kak iqbaal menerimanya. Aku pergi dan berpose didekat kaca besar yang ada di bandara ini.
Setelah selesai difoto, aku mengambil IPhoneku dari kak iqbaal.
"Makasih sayang.." Ujarku.
"Sama-sama sayang" Jawab kak iqbaal sambil mencium keningku.
⚫Instagram On⚫
(Namakamu)dr
(Namakamu)dr Dubai✈
♥134.422 comment 121123
Zidnylthfa Hati-hati sayang💕
(Namakamu)dr Makasih sayang💕 @zidnylthfa
Iqzidshipp Zee, dia udah rebut iqbaal dari kamu. Masa kamu gamarah sih?! @zidnylthfa
(Namakamu)lova Ya enggalah. Kan, (namakamu) gasalah. (Namakamu) juga udah nyadarin zidny. Lo kapan sadar?😁 @iqzidshipp
Teukuryz Saya terkejut dengan namanya♡
Sasaadr Anda terkejut, apalagi saya♡ @teukuryz
...⚫Instagram Off⚫
Kalian pasti sama seperti bang kiki dan kak salsha yang terkejut akan username instagramku.
Tak usah terkejut sayang. Karena aku nyonya Dhiafakhri, jadi aku mengubah username instagramku yang awalnya (Namakamu)_septia menjadi (Namakamu)dr.
Tak masalah kan? Kalian tak cemburu, kan?
"Banyak yang nanya soal username instagram aku" Ujarku pada kak iqbaal.
"Haha. Mereka gaakan kaget, kan? Kan kita udah nikah" Ucapnya sambil merangkul diriku dan mengangkat alisnya.
"Tapi shippers iqzid masih ada lohh..." Ledekku.
"Hmmhh,- Biarin aja yang penting mereka bahagia dan kita juga bahagia" Katanya.
"Yayaya" Sahutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband IDR
Fanfiction[SELESAI] Sequel FanFic (:Fans:)!! Idolaku adalah suamiku sekarang. Iqbaal dhiafakhri yang dulunya adalah idolaku, yang menurutku jika menjadi istrinya adalah sebuah kemustahilan, ternyata menjadi sebuah kenyataan. Tak ada salahnya jika kita berhara...