Hai teman-teman👋
Ahamdulillah aku masuk ke SMA yang aku mau. Makasih doanya yaaa.Hari ini daftar ulang. Doain lancar yaa❤❤
Votenya jan lupa💝
***
Kini aku dan Kak Iqbaal sudah sampai dirumah. Lebih tepatnya satu jam yang lalu. Aku juga sudah duduk santai diteras kamar bersama kak Iqbaal.
"Aku pengen rujak, kak" Ujarku pada kak Iqbaal.
"Rujak? Kenapa kamu pengen rujak tiba-tiba?" Tanya kak Iqbaal.
"Gatau. Aku pengen rujak aja nih. Rujak petis, pedes, sama banyak mangga mudanya. Emhh,, enak banget. Beli yuk" Ajakku pada kak Iqbaal.
"Dimana? Kan aku gatau rujak di Surabaya" Ujarnya.
"Yaudah ayuk sama aku. Aku tau tempatnya. Di jalan raya depan ada" Ucapku.
"Oke. Ayuk" Sahut kak Iqbaal.
Aku dan kak Iqbaal keluar dari kamar.
"Teh, kita mau beli rujak di jalan depan ya" Pamitku pada Teteh yang sedang duduk sambil bermain handphone di meja makan.
"Teteh juga mau. Beliin yaaa" Ujar Teteh.
"Huh! Mesti kalo orang mau beli-beli, teteh nitip" Ucap kak Iqbaal.
"Hiii apaan! Teteh bicara sama (Namakamu) bukan sama kamu" Ketus Teteh pada kak Iqbaal.
Kak Iqbaal hanya memenyunkan bibirnya.
"Yaudah, teh. Teteh mau beli apa?" Tanyaku.
"Kamu rujak apa?" Tanya Teteh balik.
"Aku mau rujak petis" Jawabku.
"Emh.. Teteh gamau kalo rujak petis. Teteh beliin rujak cingur cabe dua. Oke?" Ujar teteh.
"Oke" Sahutku.
"Yaudah, jalan dulu yaa" Pamitku.
"Oke. Hati-hati" Jawab teh Ody.
Aku dan kak Iqbaal pun keluar dari rumah dan berjalan menuju depan komplek.
"Permisi.." Ujarku saat aku sampai di tempat rujak itu.
"Iya? Mau beli rujak, mbak?" Tanya ibu-ibu yang menjual rujak itu padaku.
"Iya. Rujak cingur satu sama rujak petis satu. Rujak cingurnya cabe dua, rujak petisnya cabe lima" Jawabku.
"Kamu rujak apa, yang?" Tanyaku pada kak Iqbaal.
"Rujak cingur aja deh. Cabe dua juga" Jawab kak Iqbaal.
"Oke" Sahutku.
"Rujak cingurnya dua ya, bu" Ujarku pada si penjual.
"Mbak sama mas ini artis ya? Kok kayanya saya pernah liat kalian di tv" Ucap si penjual.
Aku dan kak Iqbaal saling memandang. Lalu kami tersenyum pada ibu penjual itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband IDR
Fanfiction[SELESAI] Sequel FanFic (:Fans:)!! Idolaku adalah suamiku sekarang. Iqbaal dhiafakhri yang dulunya adalah idolaku, yang menurutku jika menjadi istrinya adalah sebuah kemustahilan, ternyata menjadi sebuah kenyataan. Tak ada salahnya jika kita berhara...