07.Padang Pasir

8.5K 542 19
                                    

Vote!

***

Hari ini aku dan kak iqbaal akan pergi ke sebuah padang pasir yang ada disini. Itu pasti akan sangat menyenangkan.

Kini kak iqbaal sedang mandi, dan aku sudah siap. Aku sudah terlalu tidak sabar untuk berangkat. Aku duduk didepan cermin, dan aku memotret diriku sendiri.

⚫Instagram On⚫

(Namakamu)dr

(Namakamu)dr Dududu👟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Namakamu)dr Dududu👟

♥132.313 comment 91791

Sasaadr Unch💞
Iq(nam)shipp Uhhhhhh💞💕💞💕💞
Mr.siregar14 Hmhh😍
(Namakamu)dr Sayang kalian💕 @sasaadr @mr.siregar14
...

⚫Instagram Off⚫

Aku meletakkan IPhoneku diatas meja yang berada didekat kasur kami. Aku berjalan menuju pintu kamar mandi.

'Tok tok tok'

Aku mengetuk pintu kamar mandi, berusaha menyuruh kak iqbaal segera selesai.

"Kak... Udah belom?" Tanyaku.

"Udah udah bentar lagi" Jawabnya dari dalam kamar mandi.

"Ahh.. Jangan lama-lama yaa. Keburu siang" Ujarku.

Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka. Disana berdiri kak iqbaal yang hanya menggunakan handuk yang melingkar di pinggulnya.

"Iya sayang. Ga sabaran banget sih" Katanya sambil memegang kedua pipiku.

Tangannya sangat dingin.

"Ayo pakek baju. Itu aku udah siapin di atas kasur" Ucapku.

"Iyaa" Jawabnya.

Kak iqbaal mencium keningku. Lalu ia berjalan menuju kasur dan memakai baju yang sudah kusiapkan untuknya.

Tak lama, kak iqbaal selesai mengenakan baju. Aku mengambil handuk yang tadi ia pakai, dan aku menjemur handuk itu di jemuran kecil khusus handuk yang berada didepan kamar mandi.

"Sandal aku mana?" Tanya kak iqbaal padaku.

"Itu dibawah meja koper" Jawabku sambil berjalan menuju dirinya.

Kak iqbaal mengambil sandalnya, lalu ia memakainya. Aku mengambil kamera SLR dan tas selempangku.

"Yuk berangkat" Ajak kak iqbaal.

My Husband IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang