Vote!
***
~(Namakamu) PoV~
Hari ini, aku diperbolehkan untuk pulang kerumah oleh dokter Indah. Kak Iqbaal sedang membereskan tas ku.
"Udah, ayo pulang" Ajak kak Iqbaal.
"Ayo" Sahutku.
Ditanganku ada seorang bayi laki-laki yang tengah ku gendong. Dia adalah buah hatiku. Buah hati yang baru saja ku lahirkan.
***
Kami sampai dirumah. Aku turun dengan perlahan dari mobil dan juga di bantu oleh kak Iqbaal. Bayiku sedang di gendong oleh Bunda Rike.
Aku, kak Iqbaal, bunda Rike, dan ayah Heri masuk kedalam rumah. Didalam rumah sudah ada Bunda, Ayah, dan juga bi Maryam.
"Assalamualaikum, bunda, ayah" Salamku saat memasuki rumah.
"Waalaikumsalam" Jawab bunda dan ayah yang baru saja keluar dari balik renda ruang tengah.
Bunda menghampiriku dan membantuku berjalan. Sedangkan kak Iqbaal bergantian dengan bunda Rike menggendong bayiku.
"Bun, (Namakamu) mau di ruang tengah aja yaa. Jangan dikamar" Ujarku kepada bunda.
"Iya iya" Jawab bunda.
Saat kami sampai diruang tengah, bunda membantuku untuk duduk di sofa yang ada disana.
"Makasih, bun" Ucapku.
"Sama-sama sayang" Jawab bunda sambil mencium pipi kiri dan kananku.
Tak lama, kak Iqbaal muncul sambil menggendong bayi laki-laki kami. Kak Iqbaal duduk di sebelahku.
"Sini biar aku yang gendong" Pintaku pada kak Iqbaal.
"Dikamar aja yuk. Kalo disini, bayinya mau tidur dimana?" Kata kak Iqbaal.
"Yaudah ayuk" Jawabku.
Kak Iqbaal menggendong bayi sambil membantuku bangun dari sofa. Lalu kami berjalan menuju kamar. Saat sampai dikamar, kak Iqbaal menidurkan bayi lelakiku di kasur tempat biasa aku dan dia beristirahat.
Aku duduk disebelah kanan bayiku. Sedangkan kak Iqbaal di sisi kirinya.
"Assalamualaikum anak bunda" Sapaku pada bayi mungilku ini.
Dia hanya memejamkan menatapku dengan mata sayunya.
"Kayanya dia mau bobo deh" Ujarku pada kak Iqbaal.
"Iya kayanya. Yaudah biarin aja" Katanya.
Aku menatap bayiku dan aku berinisiatif untuk memotretnya. Aku pun mengambil IPhoneku dari dalam tas. Lalu aku membuka aplikasi kamera.
'Cekrek'
⚫Instagram On⚫
(Namakamu).dr
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband IDR
Fanfiction[SELESAI] Sequel FanFic (:Fans:)!! Idolaku adalah suamiku sekarang. Iqbaal dhiafakhri yang dulunya adalah idolaku, yang menurutku jika menjadi istrinya adalah sebuah kemustahilan, ternyata menjadi sebuah kenyataan. Tak ada salahnya jika kita berhara...