05.Sayang Botak♡

10.2K 605 38
                                    

Vote!

***

'Drrttt'

IPhoneku bergetar tanda ada notif. Siapa yang memberiku notif pagi-pagi begini?

Aku mengambil IPhoneku dan melihat notif apa itu.

'Iqbaal.e menandai anda dalam sebuah foto'

Hah? Kak iqbaal? Dia sedang berada di teras sekarang.

⚫Instagram On⚫

Iqbaal.e

(Maap yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maap yaa.. Editannya belum terlalu bagus😊 Ini beneran hasil edit karya Dhini loh💕)

Iqbaal.e 🍸🍷

Taged : @(namakamu)dr

♥313.916 comment 212861

Mr.siregar14 Uluh.. Enak bang disana?
Iqbaal.e Enak kang @mr.siregar14
FifaComate Aa baale cocok banget sama (namakamu). Langgeng yaa💕 Doa yang terbaik selalu buat kalian.
Adira_niQ Awalnya gue ga setuju sama pernikahan kalian. Gue selalu marah dan benci liat kalian berdua kaya gitu. Tapi seiring berjalannya waktu, gue sadar. Kalo idola gue bahagia sama dia? Kenapa gue engga? Jadi, selamat atas pernikahannya dan bahagia selalu😘
...

⚫Instagram Off⚫

Perlahan semua SoniQ akan menerimaku. Menjadi pendamping hidup seorang public figur tak seenak dan segampang yang kalian fikir.

Aku harus menerima banyak hujatan dan komen dari berbagai orang. Ada yang sampai mengirim pisau waktu itu kerumah, terus ada surat. Dan isi suratnya gini 'Kalo lo tetep deketin iqbaal idola kesayangan gue, lo bunuh gue aja. Gue udah siapin pisaunya nih!'

Lah? Serem kan? Tapi aku selalu berusaha buat kuat. Aku tau mereka cemburu. Aku juga pernah cemburu kaya mereka, walau ga sesadis itu.

"Kak" Panggilku pada kak iqbaal sambil berjalan menuju dirinya.

"Iyaa sayang?" Sahutnya.

Aku duduk didekat kak iqbaal.

"Itu foto yang di upload barusan, editan?" Tanyaku.

"Ya enggalah. Kemarin malem pas kamu lagi nyender di bahu aku, aku minta fotoin ke pelayan itu" Jelas kak iqbaal.

"Oalah.. Terus yang ngedit efek? Pasti minta tolong orang, kan?" Tebakku.

My Husband IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang