"Minta kontak line kak Jungkook dong....""Gak"
"Ihhhh... Moonbin mah pelit"
"Minta sendiri lah sana. Ngapa minta-minta ke gue sih"
Sinbi manyun, Moonbin bete. Jadinya ya diem-dieman aja.
"Oi! Sarapan ya lu pada?" Chanwoo baru aja dateng.
"...."
"Gak dijawab nih gue?"
Jangan ditanya-tanya dulu lah, Chan. Lagi ngambek-ngambekan nih.
🐕🐩🐕
Habis hari minggu itu ya hari senin.
Oke tadi itu gak penting, tapi sekarang hari senin. Moonbin sama Sinbi gimana? Masih marahan sih mereka.
Eh-- gak deng. Marahannya sepihak. Yap! Sinbi doang yan ngambek. Ya, cewe sih dia- sensian gitu. Moonbin mah emang dasarnya e& mas bro. Kan bego sama gak peka itu beda tipis. Dan yaaaa dia tuh udah anaknya udah bego banget terus gak peka huhu.
"Woi Chan, lu kenal degem yang namanya Siyeon, gak?" ini Moonbin nanyain degem depan Chanwoo sama Sinbi pas lagi makan bareng di kantin. Kebayang kan, ekspresinya Sinbi yang masih sebel sama Moonbin.
"Siyeon? Yang adeknya Jihoon itu?" terus Moonbin ngangguk ngangguk.
"E& itu sekeluarga gennya unggul banget, Bin" Chanwoo takjub duluan.1
"Nah, iya kan! Punya kontak line Siyeon gak lu?"
"Gak lah. Gue cuma punya kontaknya Sinbi doang"
Terus Moonbin masang muka mesem. Dia baru inget kalo Chanwoo itu bukan tipe cowo yang ngejar cewe dan cowo yang mau dikejar cewe. Ya pasti gak punyalah dia kontak cewe, apalagi yang statusnya degem.
"Noh, si Sinbi punya kali, Bin"
Moonbin ngelirik Sinbi yang keliatan gak tertarik, asik makan aja sendiri. Rada serem sih dia kalo disuruh ngusik Harimau Sumatera. Tapi ya gimana lagi???!!!
"Hehehe, Bi, punya kontak Siyeon gakk?" Moonbin beraniin aja nanya. Ngamuk, ngamuk dah.
"Paan sih"
Wah ini mukanya Sinbi dah gak enak banget. Moonbin bingung, ini Sinbi lagi PMS apa ya? Galak banget habisnya.
Eh tapi si Sinbi emang tiap hari kek orang PMS sih 😧
"Kan temen lu banyak tuh dari mana-mana. Siapa tau lu kenal Siyeon, punya kontak line-nya gak, lu?"
"gAK! Minta sendiri aJA KALI! NOH ORANGNYA DI POJOK----
"DEK SIYEON INI ADA YANG MAU MINTA ID LINE KAMU! KASIH GIH"
Terus Sinbi-nya pergi, Moonbin-nya malu, Chanwoo-nya bingung.
🐕🐩🐕
Pulang sekolah, di depan kelas Sinbi udah berdiri aja si Moonbin. Sinbi tuh heran, kok ini orang gak punya malu? Masih pedeeee aja ikut-ikutan hebohnya geng cowok kelas Sinbi.
"Sinbi!!! Ayok ah pulang" Moonbin neriakin Sinbi yang lagi beresin barang-barangnya di pojok ruangan
"Lah, tadi katanya sama Siyeon bos?" si Wooseok yang lagi nungguin Yein nanya-nanya iseng. Moonbin cuma cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beagles' Club (Completed)
Historia Cortasahabatan beneran kan, ini? ssinbyu © 2017