♧ Cerita SMA: 3

450 81 1
                                    

Hubungan Moonbin dan Jiwon udah berjalan 2 bulan. Dan selama itu Moonbin jadi nempel banget sama Jiwon tapi tetep gak lupa buat terus main sama temen-temennya.


Chanwoo sama Sinbi udah ngerti banget, sih. Jadi mereka gak maksa Moonbin buat terus join bareng mereka.


Sinbi juga udah gak pernah nebeng Moonbin, soalnya cowok itu setiap pagi pasti nganter Jiwon. Jadi Sinbi jadiin Chanwoo sebagai ojeg gratisnya dia.


Tapi suatu hari Chanwoo sakit, jadi Sinbi dengan sangat amat terpaksa berniat pulang sendiri naik bus. Pas berangkat sih dia dianter abangnya. Sinbi gak bisa naik gojek soalnya uang jajannya gak cukup.


Baru aja Sinbi mau jalan keluar kelas, tiba-tiba handphone Sinbi geter gitu, kan. Ada panggilan masuk. Gak taunya dari mamahnya.


"Kenapa, mah?"


"Kamu dimana? Abang tabrakan kamu gak tau?"


Sinbi panik, "hAH? TABRAKAN DIMANA?"


"Gak tau. Mama baru dapet kabar, ini lagi nunggu papa ngejemput ke rumah, baru nanti ke rumah sakit. Kamu langsung ke rumah sakit, ya?"


Sinbi cuman bisa ngangguk, padahal mamahnya kan gak bisa liat juga kalau dia ngangguk.

Telepon ditutup mama Jess. Sinbi udah panik gitu tiba-tiba keringat dingin keluar dari dahinya. Dia otomatis balik ngintipin kelas, tinggal dua-tiga orang yang dia gak deket. Mau minta tolong anter juga Sinbi gak tau mereka bawa kendaraan apa enggak. Lagian kalaupun mereka bawa kendaraan, gak enak juga sih. Tadi Sinbi udah teriak panik tapi si temen kelasnya itu keliatan gak peduli.


Akhirnya Sinbi tetep mau naik bus. Biarin aja deh lama, tapi Sinbi berdoa semoga mamah sama papahnya bisa dateng cepet. Kasian abangnya.


Baru 3 langkah Sinbi lari, tangannya udah ditarik seseorang.


"Bareng gue aja." katanya.


"Terus Jiwon gimana?" tanya Sinbi bingung.


Iya. Itu Moonbin.


"Bang Hoseok lebih penting, yuk!"


Karena Sinbi panik dan gak bisa mikir juga, akhirnya Sinbi nurut-nurut aja ditarik Moonbin.


Sampai di rumah sakit, Sinbi sama Moonbin jadi orang yang datang paling terakhir. Chanwoo udah ada di sana sama mamah dan papahnya, mukanya masih merah dan pake jaket tebel banget. Sinbi tebak dia masih gak enak badan. Sua, papinya dan maminya juga ada. Duduk sambil berharap-harap cemas.


Dan Sinbi paling sakit lihat mamahnya. Mama Jess yang biasanya suka iseng, jail, marah-marah dan nyuruh-nyuruh seenaknya sekarang lagi nangis terisak dipelukan papah. Sinbi gak bisa nahan lagi air matanya. Dia akhirnya ikut meluk mamah dan papahnya.


Suasana kerasa sedih banget disitu. Moonbin sama Chanwoo cuman bisa diem ngeliatin kelurga Hwang yang lagi nangis.


Waktu dokter keluar, papah Tyler langsung buru-buru ngelepas mama Jess dan Sinbi buat ngobrol sama dokter. Cuman papah Tyler yang berani nyamperin dokter.


Sinbi gak tau dokter ngejelasin apa, dia masih sibuk nangis sama mamahnya. Tapi dia liat semua pada ngehembusin nafasnya lega. Sinbi masih meluk mamahnya erat banget karena mamahnya keliatan kacau.


"Makan dulu, yuk! Ke kantin." ucap Chanwoo. Sinbi ngegeleng sambil peluk mamahnya.


"Dokter cuman ngebolehin dua orang buat liat ke dalem, yang berarti jelas mamah sama papah lo yang bakalan masuk. Sekarang lo makan dulu." ucap Chanwoo lagi.


Beagles' Club (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang