panjang banget nget nget
ayo vote + comment
Tangan kiri Moonbin sibuk mengusap air matanya, sedangkan tangan kanannya sibuk megangin nasi bungkus.Air mata Chanwoo juga sudah ada di ujung, tapi cowok itu tahan demi rasa gengsi.
Sinbi sendiri sibuk nyococolin ayam pake saus keju.
Jadi mereka ini (seperti biasa) lagi belajar bareng di kamar Sinbi. Dan karena mama Jessi lagi gak masak, maka mamanya Sinbi itu nge-gofood Richeese.
Sayangnya adalah mama Jessi salah pesen level. Mama Jessi kira, level pedesnya Richeese itu 1-10, makanya mama Jessi pesen level 4.
Nah, jadilah sekarang Moonbin sama Chanwoo yang gak suka pedes nangis-nangis karena kepedesan. Moonbin paling parah sih, pipinya sampai basah sama air mata.
Parahnya tadi Moonbin sempet ngusap matanya dia yang berair pakai tangan bekas megang ayam. Jadi makin panas dan perih matanya.
Sinbi sih suka pedes, jadi dia santai-santai aja makan Richeese level empat ini. Walau lama-lama lidah dia panas sih.
"Ni ayam pengen gue cuci pake aer rasanya biar pedesnya ilang." ucap Moonbin.
"Idih jorok amat. Mending buat gue aja sini. Lu nyerah aja." ucap Sinbi.
"Minta keju dong, Bi. Sumpah gue kepedesan." ucap Chanwoo.
"Gak mau! Ini kan keju gue." tolak Sinbi.
Chanwoo udah pasang muka ekstra kepedesan, "Please elahh ini beneran kepedesan gue."
"Yaudah, nih." kata Sinbi pada akhirnya.
Chanwoo menerima saus keju dari Sinbi sambil berteriak senang, bikin Moonbin kesel karena keganggu.
"Bacot, berisik lu pada. Lagi kepedesan nih gue."
"Emang lu aja yang kepedesan? Gue juga!"
"Aelahhh... Lu pada berisik amat. Udah dibeliin ni sama emak gue! Tinggal makan elah." Sinbi ikutan kesel.
Emang dari dulu gak pernah berubah. Setiap makan pasti ribut.
Setelah makan mereka lanjut belajar lagi sampai jam 9 malem. Terus lanjut ngegosip. Gosip gak boleh ketinggalan pokoknya.
"Si Seungkwan beneran lanjut kuliah di Turki ya?" tanya Moonbin.
"Lah, emang bener ya? Gue kira dia asal ngomong doang." ucap Chanwoo.
"Setau gue sih dia emang ada niatan ke sana kalau di sini beneran gak dapet kuliahan," jelas Sinbi, "Yah, sayang banget temen asik gue berkurang dua."
"Kok dua? Seungkwan lu itung dua?" tanya Moonbin, "Tega amat sih, Bi. Gue tau badan dia emang berisi tapi lu jan gitu juga."
Sinbi mengernyitkan dahinya, "Apaan sih! Kok lo baper? Emang beneran ada dua kali temen gue yang mau lanjut ke luar."
Chanwoo sih bagian ketawa aja. Moonbin kalau Sinbi udah marah-marah bagian nyengir, gak berani ngelawan.
"Emang satu lagi siapa?" tanya Chanwoo.
"Pinky. Mau lanjut di China katanya." ucap Sinbi sambil senyum pahit.
"PINKY? SERIUS LO?" Moonbin bertanya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beagles' Club (Completed)
Historia Cortasahabatan beneran kan, ini? ssinbyu © 2017