kimdahyyn
emg knp kalo sinbi jomblo?
lo suka?jungwoo.kim
hm..."siNBEEE... ditanyain Jungwoo nih!" teriak Dahyun heboh.
"Apaan dah?" Sinbi bingung. Soalnya dia gak deket sama Jungwoo, gak punya urusan juga. Cuma tau orangnya doang.
"Katanya elu beneran masih jomblo? Gue jawab aja iya. Hehe."
"ciAaAAA SINBII!!" Pinky sama Eunseo ikut heboh. Yein seperti biasa cengengesan doang.
"Idih sembarangan ngatain gue jomblo!" Sinbi kesel.
"Ya emang nyatanya lu jomblo!" sangkal Dahyun gamau kalah.
"Ngaca lu ngaca!" ucap Sinbi bikin Dahyun kesel.
"Yaudah sih, tunggu aja sampe Sinbi gak jomblo lagi. Kayaknya sih ada yang mau ngedeketin." Pinky senyum jail, bikin Sinbi melotot. Tapi ya gak ngefek soalnya Pinky malah melotot balik.
"Alah... paling handphone dia lagi dibajak." ucap Sinbi santai.
🐕🐩🐕
Gara-gara makan bakso yang banyak sambelnya kayak es kepal milo itu, Sinbi jadi sakit perut.
Jam pelajaran terakhir dia gak ikut kelas soalnya perutnya beneran sesakit itu, jadi dia izin masuk UKS. Kebetulan banget kelasnya dia itu lagi pelajaran pak Kyungsoo yang galak. Hoki banget Sinbi.
Sinbi buka pintu UKS. Gak ada yang jaga. Mungkin karena udah jam pelajaran terakhir, udah mau pulang juga, jadi penjaga UKS-nya udah pulang duluan.
Sebenarnya dengan gak adanya penjaga UKS, Sinbi jadi ketar-ketir sih. Dia gak tau ngobatinnya gimana. Jadinya dia cuman ngoles minyak kayu putih di perutnya dan bikin susu juga biar perutnya enakan.
Lagi asik-asik tiduran, tiba-tiba pintu UKS dibuka, bikin Sinbi mau gak mau ngintip ke arah pintu dari balik tirai.
"Masih ada orang ya? Tadinya udah mau gue kunci. Udah abis jam piketnya."
Sinbi yang perutnya masih perih dan gak sanggup buat bangun ngejawab suara tadi, "Iya. Sorry, gue masih gak enak buat bangun. Perut gue sakit."
Akhirnya si sumber suara itu mendekat ke arah Sinbi.
"Gue buka ya tirainya." ucap orang itu meminta izin. Sinbi ngangguk aja, padahal dia tau kalau itu orang pasti gak bisa liat anggukan kepalanya.
Sambil membuka tirai, orang itu nanya, "Perut lo kenapa?"
Sinbi kicep aja.
Itu kan Jungwoo!!
"Sakit banget emang?" tanyanya lagi.
Seakan sadar, Sinbi akhirnya ngejawab, "Perih doang sih. Mules gitu gara-gara makan pedes."
Jungwoo ngangguk-ngangguk, "Lu udah bikin susu, ya?" tanya cowok itu setelah melihat bekas gelas susu di nakas samping kasur yang Sinbi tiduri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beagles' Club (Completed)
Short Storysahabatan beneran kan, ini? ssinbyu © 2017