Sinbi lagi nyisir rambutnya waktu Hoseok tiba-tiba teriak dari bawah,
"DEK!! ADA MOONBIN NIH"
"IYA BANG SURUH TUNGGU BENTAR, GITU"
Setelah membalas teriakan Hoseok, Sinbi bergegas mengambil handphone dan tas slempangnya, lalu lari ke lantai bawah.
"Yuk" ajak Sinbi, Moonbin hanya mengangguk.
"Bang, gue berangkat dulu yeaaa!!" Moonbin pamit ke Hoseok yang lagi asik nontonin drama Korea di tv.
Hoseok ini sama kayak mama Jessi, suka nontonin drakor.
"Mau kemana sih lu pada? Pulangnya cepet! Jangan sampe keduluan mami, ntar gue lagi yang kena semprot" ucap Hoseok bawel.
Btw, sekarang tuh malming kan. Dan, tumben banget papa Tyler sama mama Jessi malmingan di luar berdua.
Biasanya kalau orang tua mereka malmingan ke luar, baik Hoseok atau Sinbi gak boleh ada yang keluar rumah. Disuruh jaga rumah gitu.
Makanya tumben banget Hoseok ada di rumah pas malam minggu. Padahal biasanya gak akan pulang sampe mama Jessi ngamuk-ngamuk bikin geger satu komplek.
"Bentar doang, Bang. Gak jauh kok. Udah ah ya gue pergi, bye"
Sinbi memakai helm yang diberikan Moonbin sebelum akhirnya naik ke motor Moonbin.
"Chanwoo gak diajak?" tanya Sinbi.
"Kak Kei ngajakin gue sama elu doang"
Membahas sedikit tentang Kei. Beberapa hari yang lalu Moonbin dapet chat dari Kei. Gak mikir macem-macem, Moonbin kira Kei iseng doang buat nge-chat dia. Jadi Moonbin ladenin aja deh chat adik tingkatnya Hoseok itu.Ternyata chat panjang mereka malah berujung pada ajakan main dari Kei.
Kei Kim:
malming main yuk
ada cafe baru deket kampus
baru buka, biasanya ada diskon
ajak sinbi jg deh biar rame((gercep sekali mba yang satu ini))
Udah pernah disinggung kan sebelumnya kalau Moonbin itu anaknya suka ugalan-ugalan di jalan raya. Makanya belum 10 menit, mereka udah sampai di cafe tempat janjian mereka sama Kei, temennya Hoseok yang tiba-tiba ngajak Moonbin sama Sinbi ketemuan.
"Mau mati muda ya lo?! Untung gak ada polisi njir" Sinbi ngomel-ngomel begitu turun dari motornya Moonbin.
"Hehe jangan mati dulu lah. Masih digantung gini sama elu"
"Bangsat"
"Hehe"
Sinbi kesel banget. Makanya dia langsung masuk ke dalam cafe, ninggalin Moonbin.
Begitu masuk cafe, Sinbi langsung disambut sama pelayan yang ada. Dianya cuman ngebales dengan senyuman singkat dan langsung mengedarkan pandangannya buat nyari Kei.
"Itu tuh, disana" kata Moonbin yang tiba-tiba udah ada di belakang Sinbi.
Karena masih dalam mode kesel, Sinbi gak ngebales ucapan Moonbin dan milih buat langsung nyamperin meja Kei aja.
Sampai di depan meja Kei, Sinbi baru sadar kalau temen abangnya yang cantik itu gak sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beagles' Club (Completed)
Short Storysahabatan beneran kan, ini? ssinbyu © 2017