10: Bisikan Setan

1.3K 214 52
                                    

double update soalnya aku gabut
cek chapter 9 dulu ya yg belum baca ^^

Malem ini, untuk merayakan 25 tahun pernikahan papa Tyler dan mama Jessi, keluarga Hwang menggelar pesta kecil-kecilan di halaman belakang rumah.

Namanya pesta kecil-kecilan, tamunya udah pasti gak banyak dong.

Yap. Tamunya cuman tetangga kiri-kanan mereka, keluarga Jung dan keluarga Moon.


"sINBEEEE"

Sinbi yang lagi parfuman di kamarnya keganggu sama suara dari balkon kamar.

Jelas banget itu suara si Moonbin, kan kamar mereka tuh hadap-hadapan. Mana balkon kamar mereka hampir nempel kan. Makanya dulu Moonbin bisa gedor-gedor jendela kamar Sinbi, soalnya loncat dikit aja nyampe.

"Apaan sih, berisik" Sinbi buka jendela kamarnya kasar, terus dia keluar ke balkon kamarnya.

"Chanwoo dah di rumah lo belum?"

"Udah di bawah. Cepet gih ke bawah, ortu gue nungguin"

"Gue lewat kamar lo ya. Awas gue mau loncat"

Terus Moonbin loncat dan berdiri tepat di depan Sinbi. Hhhhh jelmaan Bruce Lee atau gimana Sinbi gapaham.

"Ribet bener dah. Udah ke bawah sono. Gue mau beresin kamar dulu"

"Hhhhhh-- iya bawel" Moonbin nguyel-nguyel pipi Sinbi gemes, terus kabur sebelum cewek itu ngamuk.


"iHHH MOONBIN BANGKE"


Lolos, Moonbin langsung pergi ke halaman belakang rumah Sinbi.

Pestanya itu temanya simple sih. Cuman bakar-bakaran sate sama daging aja. Tadinya Hoseok -abangnya Sinbi- pengen bakar jagung juga, tapi mama Jessi gak setuju, soalnya ini bukan perayaan tahun baru di Puncak. Untung dia gak ngusulin bakar rumah.

"Oi Bin, Sinbi mana dah?" Chanwoo nyamperin Moonbin begitu anak itu nyampe halaman belakang.

"Tau dah, males ketemu lo kali makanya gak turun-turun" Moonbin ngejawab asal, tapi siapa sangka kalau jawaban Moonbin bisa bikin Chanwoo baper? Ngomong-ngomong, Chanwoo tuh sadar Sinbi lagi ngejauhin dia, tapi masalahnya kenapa??!?!

"Gue ke atas deh" Chanwoo nyelonong aja masuk ke dalem rumah, Moonbin gak begitu peduli.


Belum sampai kamar Sinbi, Chanwoo baru napakin satu kakinya di anak tangga paling bawah, di depannya udah ada Sinbi. Chanwoo cuma diem ngeliatin Sinbi yang pake dress warna putih selutut, sedangkan Sinbi bingung sama suasana canggung yang ada.

 Chanwoo cuma diem ngeliatin Sinbi yang pake dress warna putih selutut, sedangkan Sinbi bingung sama suasana canggung yang ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau kemana lo?" Sinbi mencoba mencairkan suasana canggung, tapi kedengerannya malah kayak nyolot gitu.

"Eh, santai bos. Di suruh tante Jessi susulin elu, habisnya elu lama" Chanwoo terpaksa bohong, padahal mah ga perlu juga dia bohong.

Beagles' Club (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang