vote dong hehe
warning! typo(s)
"Anterin"
"Idih, ogah. Males sumpah"
Chanwoo manyunin bibirnya tanda cemberut. Barusan, dia minta tolong Sinbi buat anterin dia ke dokter mata, tapi Sinbi nya ogah-ogahan. Sejak kejadian salah liat buku sketsa-nya Shanon waktu itu, Chanwoo sadar minus di matanya makin gak beres.
"Ayok lah, bentaran doang. Lu tau kan emak gue selalu sibuk setiap weekend? Banyak hajatan, sibuk deh dia sama catering" bujuk Chanwoo.
Sinbi berdecak kesal. Kemarin, Moonbin yang minta tolong buat dianterin ketemu kak Kei. Sekarang Chanwoo minta tolong dianterin ke dokter mata. Kapan ada waktu buat santai-santai dong?
"Sendiri aja deh Chan. Udah gede" Sinbi masih keras kepala, gak mau anterin Chanwoo.
Chanwoo langsung rebahan di sofa panjang yang ada di ruang keluarga Hwang –mereka emang lagi di rumah Sinbi.
"Gue gak mau pindah sampai lu mau nganterin gue" ucap Chanwoo membuat Sinbi mendelik.
"Lah bodo. Bentar lagi bokap sama nyokap gue pulang dari jalan santai, kalau lu gak malu ya terus aja disini" sungut Sinbi kesal.
Chanwoo otomatis langsung bangun dari tidurnya karena mendengar suara pintu depan di buka. Jadi kikuk sendiri karena Sinbi langsung ketawa puas sambil nunjuk-nunjuk Chanwoo.
"Loh, Chanwoo ngapain pagi-pagi ke sini? Mau pergi sama Sinbi?"
"Eh, tante Jessi," Chanwoo ngelirik Sinbi yang masih ketawa-ketawa sebelum ngelanjutin ucapannya, "Iya tan, mau ngajak Sinbi keluar boleh ya"
"hEH APAAN!!!" Sinbi otomatis teriak.
"Jangan lama-lama" papahnya Sinbi dengan santainya ngomong, bikin Chanwoo ngerasa menang.
"Gak! Sinbi gak bakalan kemana-mana kok!"
"Udah sana cepet ganti baju! Gak kasian kamu ngeliat Chanwoo udah rapi gini?" mamah Jessi melotot, bikin nyali Sinbi ciut.
...
Sinbi akhirnya duduk dibonceng Chanwoo, nganterin cowok itu ke dokter mata. Dokter mata mana yang buka di hari minggu, Sinbi aja gak tau. Cuman Chanwoo yang tau :3
Chanwoo sedikit memutar kepalanya ke samping buat ngobrol sama Sinbi. Maklum, Sinbi suka mendadak budeg kalau naik motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beagles' Club (Completed)
Short Storysahabatan beneran kan, ini? ssinbyu © 2017