Kegakyakinan Chanwoo ternyata terbukti. Sinbi gak bisa biasa lagi begitu aja kayak apa yang Moonbin bilang. Buktinya, itu cewe udah pergi duluan sebelum Chanwoo jemput.
"Lah kok baru jemput Sinbi, Chan? Bukannya tadi Sinbi berangkat jam 6? Tante kira dia berangkat bareng kamu"
"Oh, udah berangkat ya tante Jess? Berangkat sama Moonbin kali yah"
Terus Chanwoo pamit ke mamahnya Sinbi. Perasaannya gak tenang.
Soalnya motor Moonbin masih nangkring di depan rumahnya.
🐕🐩🐕
Sinbi bener-bener pengen ngehindarin dua temennya. Sinbi masih kesel sama Moonbin soal kak Jungkook, terus kekeselan Sinbi itu merambah ke Chanwoo.
Ya, namanya juga Sinbi. Emosinya gak pernah bener. Yang salah siapa yang kena siapa.
Makanya tadi pagi Sinbi ngehindarin Chanwoo dengan berangkat lebih pagi. Demi mempertahankan emosinya, Sinbi rela berangkat jam 6, naik bus pula.
Sama kayak istirahat sekarang, Sinbi rela gak makan di kantin dan ikut Pinky ke tempat yang paling dia benci di sekolah.
Perpustakaan.
"Kenapa sih ikut gue? Lagi diet juga lu?" Pinky yang ngehindarin kantin karena lagi diet, nanya ke Sinbi.
"Lagi males aja"
"Idih. Kapan sih lu males-males soal makanan. Jujur gak lu?"
"Ngggggg iya iya. Gue males ketemu dua curut"
"Lah kenapa? Berantem?"
"Ya gitu deh. Nggggggg gara gara si Moonbin anjir! Dia gak ngasih id line kak Jungkook ke gue, ya gue kesel lah. Sedangkan dia, tanpa dosa minta id nya Siyeon ke gue. Hhhhh tuhkan emosi lagi gue"
Pinky nutup novel genre roman komedi yang baru dia baca, "Kak Jungkook?"
"Iya, angkatan yang baru lulus itu loh. Eh btw, punya id line kak Jungkook gak lo?" Sinbi harap-harap cemas ke Pinky. Cielah.
"Punya. Tapi dulu. Sekarang dah gue hapus"
Sinbi histeris duluan, tapi buru-buru ngendaliin diri soalnya ini di perpus. "Eh, gila lo? Kak Jungkook men! Kok lo apus sih??!??!!!"
Muka Pinky mendadak serius, dia ngasih pandangan tajam ke Sinbi. Kayak lagi introgasi dia lewat tatapan.
"Jangan bilang lo lagi gebet kak Jungkook?"
yah--- ketauan.....
"E e e eeee e.... emangnya gue keliatan banget ya ngegebetnya?"
"Ya kalo mulai nanya nanyain id line mah udah jelas ada maksud terselubung lah. Apalagi status kak Jungkook baru putus dari kak Eunha. Gimana sih lo"
Yah, Pinky bener sih. Sinbi mulai berani deketin kak Jungkook karena denger kabar doi baru putus dari seniornya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beagles' Club (Completed)
Short Storysahabatan beneran kan, ini? ssinbyu © 2017