20: Ketempelan

752 145 18
                                    

😊 vote+comment ya guys 😊



Hari ini Sinbi pulang berdua sama Chanwoo naik motor. Karena Sinbi bilang kalo perutnya kerasa laper banget, makanya Chanwoo ngebelokin motornya ke Warung Lamongan yang ada di pinggir jalan.



"Moonbin kemana, Chan?" tanya Sinbi sambil ngegigit sate usus ke mulutnya.

"Tanding futsal sama anak SMA sebelah."

"Kok lu gak ikut?"

"Gak tanding resmi. Ini sih si Wooseok nantangi anak SMA sebelah gara-gara si Yein diganggu sama mereka."

"Anjay, pantesan aja si Yein panik banget tadi pas pulang." Sinbi manggut-manggutin kepala aja, sedangkan Chanwoo sibuk ngebelah ayam.




Lucu aja sih, baru kali ini Sinbi denger rebutan cewek make main futsal segala. Kan biasanya gelut, kalo gak gelut ya tanding basket 1 vs 1 gitu.

Lah ini futsal, se RT yang dibawa. Jadi kek mau tawuran malah.




"Nih, lo kan suka paha." ucap Chanwoo sambil nyodorin potongan paha ayam ke arah Sinbi.

"Idihh... itu kan ayam lo." ucap Sinbi berusaha menolak.

"Ya gapapa. Lo kan suka. Gue enek, buat lo aja." ucap Chanwoo cuek lalu naro paha ayam itu di piring Sinbi. Walau awalnya nolak, ujung-ujungnya Sinbi tetep makan tu paha ayam sambil nyengir.

"Eheheh makasih Chan... tau banget deh kesukaan gue di saat gue lagi kere."


"Eh btw, si Moonbin main futsal dimana dah?" tanya Sinbi.

"Kalo gue gak salah tadi katanya di lapangan deket pabrik kerupuk yang udah gak dipake itu. Disana kalo sore kan adem ya, soalnya mataharinya ketutup sama bangunan pabrik jadi lapangannya gak panas. Tapi kagak tau dah, tanya aja coba. Sekalian suruh kesini kalo udahan."

"Okedah gue pc dulu."




Setelah mengirimkan pesan via chat Line ke Moonbin, Sinbi sama Chanwoo jadi ngobrol ngalor-ngidul sambil lanjutin makan mereka yang belum abis buat nungguin kedatangan Moonbin.

Mulai dari gosip Seungkwan yang bakal lanjut kuliah ke Turki sampe gosip kak Eunwoo -mantan kecengan Sinbi- putus sama pacarnya, si Doyeon. Sinbi paling antusias sama topik yang ini.

"Tapi serius nih kalo mereka beneran putus, gue pepet kak Eunwoo gapapa kali ya?"

"Ya gapapa sih, Bi. Tapi emang lo yakin si Moonbin bakal ngijinin elo deket-deket sama sepupunya? Yang ada dipites Moonbin duluan elonya." sahut Chanwoo.

"Kan ada elo, Chan. Malaikat pelindung gue yang selalu nyelamatin gue dari iblis macem Moonbin." Sinbi setengah ketawa bahagia karena bisa bebas mengatai Moonbin selagi cowok itu gak ada.




"Emangnya gue bilang ya kalau gue mau nyelamatin elo? Cuman demi elo bisa bareng kak Eunwoo?"


Chanwoo bertanya sambil mengaduk-aduk es tehnya dengan sedotan, matanya tidak menatap balik manik mata Sinbi.





"Yaelah, Chan. Bantuin temen sendiri juga."

"Ya gue mikir-mikir dulu dong untungnya buat gue apa." ucap Chanwoo sambil nyengir.

"Bagus ya lo, jadi iblis aja sana kek Moonbin." ucap Sinbi sebal, Chanwoo jadi tertawa.

"Yaelah, yaudah sih. Belum tentu juga mereka putus, kan baru gosip."

Beagles' Club (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang