awas bosen
beneran bosen deh
Sinbi buru-buru masuk ke kamarnya begitu sampai. Dia tidur-tiduran di kasurnya lama banget sampai kepikiran sesuatu.
Tadi, begitu liat postingan ig-nya Chanwoo, Sinbi langsung matiin data sekaligus matiin hpnya. Dia males liat notifikasi ig sama line yang mendadak meledak, jadi banyak.
Tapi kalau dia bersikap kayak gitu, bukannya itu artinya dia pengecut? Lari dari masalah?
Yaudah, tanpa pikir panjang lagi Sinbi langsung nyalain handphone-nya sekaligus data internetnya.
Pertama, dia balesin satu-satu orang yang ngechat dia di line. Termasuk Sua dan Moonbin, huft. Udah rame banget lagi di grup kelas dia juga.
Terus dia ninggalin balesan komentar di postingannya Chanwoo.
sinbi.hw WOI APA-APAAN INI
sinbi.hw HEH LU PENGEN GUE TAMPOL HA? HAPUS GAK??!! chanwoo_jung_00Lalu dalam sepersekian detik, udah gak ada lagi ribut-ribut di line dan ig. Chanwoo langsung ngehapus postingannya, daripada Sinbi ngamuk terus ngobrak-abrik rumahnya.
🐕🐩🐕
Hari minggu ini, gatau angin darimana, mahasiswa kupu-kupu seperti Hoseok mendadak pergi ke kampus di pagi hari. Padahal hari minggu itu libur, dan Hoseok gak gabung UKM apa-apa karena dia ingin mempertahankan status kekupu-kupuannya itu.
Makanya sekeluarga heboh semua. Papa Tyler, mama Jessi, sama Sinbi sibuk mempertanyakan kemana Hoseok pergi?
Dia sih bilangnya mau ke kampus. Tapi gak bilang mau ngapain. Kan mama Jessi takut kalau ternyata Hoseok gabung organisasi macem-macem yang ujung-ujungnya dikirim buat perang ke Suriah.
Sinbi sih jadi tim hore aja kalau Hoseok beneran ke Suriah.
Kurang ajar kan.
"Sinbi, kamu gabut kan hari ini?" mama Jessi nanyain Sinbi pas dianya lagi minum susu.
Sinbi gak terlalu suka susu sebenarnya, tapi dia terpaksa minum susu karena pengen nyusul tingginya Moonbin sama Chanwoo yang diem-diem sering ngatain dia bogel.
"Yoi mah. Jalan yukkk! Pengen nonton" Sinbi udah seneng banget gitu.
"Eh, apaan? Enggak, enggak!! Itu abang kamu kenapa? Mama khawatir tau, anak yang gak pernah ikutan kegiatan ini itu kok mendadak ke kampus di hari minggu tuh ngapain?" mama Jessi ngungkapin kekhawatirannya bikin Sinbi cemberut.
"Ya ampun ma, abang udah gede. Terus dia tuh cowok. Kenapa harus lebay gini ah!!" Sinbi protes.
"Karena dia cowok, makanya mama jadi khawatir! Kamu gak lihat di tv, hah? Gak mahasiswa, gak dosen, gak pejabat, gak orang biasa, semuanya diajak gabung organisasi gak jelas yang ujung-ujungnya mereka ilang dikirim ke Suriah!! Kamu gak takut apa kalau abang kamu gitu juga???"
Sinbi mendelik malas. Mama-nya ini kebanyakan nonton sinetron makanya hidupnya jadi kayak sinetron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beagles' Club (Completed)
Short Storysahabatan beneran kan, ini? ssinbyu © 2017