♧ Cerita SMA: 4

976 99 8
                                    

Moonbin tiba-tiba cerita kalau dia berantem sama Jiwon. Otomatis Chanwoo sama Sinbi kaget bukan maen.


Moonbin gak cerita juga alasan mereka berantem, soalnya Moonbin gak enak sama Sinbi. Mana bang Hoseok belum sembuh betul.


"Bin, lo jangan kurang ajar sama cewek. Entar karma loh." tegur Sinbi.


"Gue udah minta maaf tapi dianya masih ngambek. Gue harus gimana, dong?"


Chanwoo sih gak ngerti masalah beginian, jadi dia ikut tim hore aja. Sinbi juga sama sebenarnya, tapi kasian aja liat muka Moonbin sepet bener.


"Kalau di kelas juga gue berusaha deketin dia, tapi temen-temennya kayak ngejauhin dia dari gue." ucap Moonbin.


Baik Sinbi sama Chanwoo gak bisa ngasih saran.

Ya gimana, Moonbin aja gak mau cerita alasan berantemnya mereka.


🐕🐩🐕


Sinbi lagi nge-print di kantin, tugas makalah kelompoknya kelupaan buat di print sama Seungkwan. Sinbi emosi lah, akhirnya dia rebut flashdisk Seungkwan terus ke kantin sendiri.


Pas banget nih di tempat print lagi sepi-sepinya. Makanya Sinbi nyerahin aja ke abangnya, minta tolong suruh di print-in, sedangkan dianya sibuk main handphone.


"Jiwon, gue nitip pulpen dong. Mau beli jus nih gue."


Mendengar ada yang menyebut nama Jiwon, refleks Sinbi ngalihin pandangan dari handphone-nya dong.


Dan ternyata bener aja, Jiwon-nya Moonbin lagi jalan ke arah dia.


"Hai, Won." sapa Sinbi.


"Hai." sapa Jiwon balik, rada jutek. Sinbi mikirnya ini ada hubungannya sama Moonbin makanya Jiwon jadi jutek.


Jiwon ngobrol sama abang-abangnya buat beli pulpen sama map. Sinbi ngeliatin aja, kan. Pas udah selesai, Sinbi buru-buru nahan tangan Jiwon.


"Tunggu,"

Jiwon menatap Sinbi heran.

"Hm- lo udahan dong marahan sama Moonbin-nya. Kasian."


Sebenarnya Sinbi mengumpat dalam hati setelah ngomong hal itu. Kesel sama dirinya sendiri soalnya kesannya Sinbi ikut campur gitu kan, apa banget. Mana tiba-tiba random gitu omongannya.


Jiwon ngelepas tangan Sinbi, "Sorry, gue gak minat bahas itu dan lo gak ada jangkauannya sama itu semua."


Sinbi cuman masang tampang yang asem banget waktu Jiwon pergi ninggalin dia.


Mau kesel sama siapa juga Sinbi gak tau sih orang Sinbi gak tau cerita aslinya gimana.


🐕🐩🐕


Chanwoo baru aja dari ruang guru, ngumpulin tugas kolektif satu kelasnya. Ya, Chanwoo ini KM di kelasnya.


Kebetulan nih, jam pulang masih lama sedangkan istirahat tadi dia gak sempet ke kantin karena sibuk nyalin tugas punya orang. Makanya Chanwoo niat mau melipir ke kantin buat beli makan sama minum. Kebetulan juga guru yang harusnya ngajar di kelasnya belum ada di kelas tadi.


Lagi jalan ke arah kantin, langkahnya terhenti saat mendengar suara seseorang yang menyebut nama sahabatnya-


"Di kantin tadi. Tanyain Jisun, deh! Gue kaget dia nahan tangan gue terus nyuruh gue buat baikan sama Moonbin!"


Beagles' Club (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang