11: Pinky, Danau, dan Bunga

1.5K 221 64
                                    

ini panjang
vote vote vote!!!



Sinbi gak bisa lagi pura-pura gak tau apa yang sedang terjadi. Dia gak bego-bego banget buat menaksir perasaan seseorang, dia juga bukan orang yang gak pekaan.

Tapi hatinya masih menolak segala kesimpulan tentang Chanwoo.



Rasanya masih aneh aja.


Sinbi:
pinky!!!!!!
P
I
N
K
Y
!?!?!?!?!?!?
lo dmn ihhhhhhh?
bales elahhhh
bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales bales ba---
P
P
P

Pinky:
gue block tau rasa lu

Sinbi:
lu dmn? 😭

Pinky:
knp?
lg jln ma kak mingyu

Sinbi:
pink,
plgnya ke rumah gw y
butuh el00000

Pinky:
otw

Sinbi:
cocwittt 😭😭😭




"Kenapa sih lu? Ganggu gue aja. Baru juga baikan lagi sama kak Mingyu nih gue" Pinky nodong Sinbi begitu masuk ke kamarnya.

"Hehehe sorry. Habisan lu berantem mulu deh, heran. Putus aja udah"

"Heh! Sembarangan!1!!" Pinky ngambek.


"Ihhh elu sama Dahyun ngedoain gue apaan sihhhh?"

"Idih, apaan?" Pinky bingung.

"Ini semua gara-gara omongan lu sama Dahyun di rumah Eunseo anjir!"

"Jangan bilang ini tentang curut-curut lo?"

"Nggggggggg"

"iH TUHKAN BENERAN ANJIR!!!!!"

"Jangan heboh woy!! Depan tuh kamarnya Moonbin!"

"Eheheheh sorry, gue terlalu kaget. Emangnya lu diapain sama mereka?!?!?!!!"

"Enggak mereka elah!! Cuma satu doang"

"Lah bodo amat mau satu mau dua, yang penting omongan gue sama Dahyun kebukti, kannn? Gak ada tuh yang namanya sahabat sama cowok tanpa ada yang nyimpen rasa"

"Ini gue mau cerita, tapi elu jangan bilang bilang ke yang lain!!! Ancur entar reputasi gue" Sinbi panik pas inget kalau Pinky yang ngebocorin rahasia Yein ke dia.

"Iya bawel, iya. Cepet cerita"

Dan akhirnya Sinbi cerita mulai dari Sua, Chanwoo, sampai ke pesta di halaman rumahnya.



"Gue tuh udah menduga dari dulu kalau Chanwoo tuh naksir sama elo. Elonya kemana aja helloooooo!!!"

"Ih Pink, jangan gitulah. Ini gue pura-pura gak peka aja apa?" Sinbi galau sendiri.

"Yah, masa lo gitu sih?? Kasian Chanwoo-nya lah"

"Ya terus gimana? Gak enak banget gue sama adiknya Moonbin. Kita tuh deket banget"



"Semua tergantung elonya, sih"

"Elo suka sama Chanwoo atau engga?"

Sinbi menggeleng. Artinya bisa tidak atau tidak tahu.





"Kalau elu gak suka, ya gak usah lah ngasih harapan yang tinggi-tinggi"





"Tapi kalau elu suka sama dia juga, lu berhak perjuangin perasaan lu"

Beagles' Club (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang