09: Mulai Berubah ?

1.2K 239 40
                                    


vote cerita ini gabayar kok. ga ngerugiin lu juga

🐍


Jadi cewe sendiri di antara abang dan temen-temennya yang suka main ps bareng tiap malem, suka bikin Sinbi bersyukur kalo inget Moonbin punya adik cewe.

Moon Sua.


Sinbi kalo ada apa-apa pasti ke Sua, udah kebiasaan dari kecil.

Curhat tentang gebetan, minta makan kalo ditinggalin di rumah sendirian, berburu barang-barang diskon jelang lebaran, pasti kebanyakan larinya ke Sua.

Soalnya mereka sama-sama bungsu cewe di keluarga. Udah gitu sama-sama sering dilupain sama abang-abangnya kalau mereka udah asik sendiri.

Sua itu cuma setahun lebih muda dari trio beagles. Tapi karena otaknya yang encer, Sua sekolah di tempat yang beda sama abangnya. Sekolah favorit lah kasarnya.

Itu juga yang jadi alasan kenapa Sua suka jarang gabung sama trio beagles dan Sinbi jadi jarang curhat ke dia. Pada dasarnya, kegiatan Sua di sekolah lebih sibuk dibanding kegiatan mereka.

Makanya Sinbi gak akan buang-buang kesempatan kalo Sua punya waktu luang.

"Kak Sinbi, Sua masuk kamar kakak boleh?" tiba-tiba aja abis maghrib si Sua udah ada di depan kamar Sinbi.

"E e e eeee e Sua yaaa? Masuk ajaaa"

Terus Sua masuk.

Alhamdulillah, Sinbi bersyukur banget Sua sama Moonbin tuh beda 180°.

Sua tuh anaknya sopan dan lembut banget, meski kalo berhadapan sama Moonbin jadi garang (soalnya diajarin Sinbi). Sedangkan Moonbin anaknya grasak grusuk ga jelas, kalo ke rumah Sinbi suka nyelonong masuk kamar Sinbi seenaknya.

"Tumben banget main ke sini. Kenapa sihh?" Sinbi yang lagi leyeh-leyeh di kasurnya nanya duluan.

"Engg... cape kak hehehe"

"Kalo cape ya istirahat lah, kok ke sini"

"Iya pengen dapet ketenangan aja di sini hehe"

Sinbi diem, gak berniat bales omongan Sua.

Dari awal si Sua masuk kamar, Sinbi udah ngerasa ada yang gak iya nih dari Sua. Tapi Sinbi nunggu Sua ngomong duluan aja.


"Kak, kalo cowo sukanya sama cewe yang gimana sih?"

Tiba-tiba Sua nanya random ke Sinbi. Ngggg bener kan, pasti ada apa-apanya ini.

"Ya tergantung cowonya lah. Kan selera orang tuh beda-beda, Sua"

Terus Sua diem lagi lamaaaaa banget, sampe akhirnya nanya.

"Kak, wajar gak ya aku suka sama cowok?"

Lah, si Sua udah mulai bahas cowok-cowoan ini siap-siap aja lakinya disamperin si Moonbin.

"Ya kalo kamu gak suka malah aneh dong?"

Sua menghela nafasnya gelisah. Sinbi jadi bingung sendiri harus apa, soalnya pertanyaan Sua itu ambigu banget.

Beagles' Club (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang