29: Kebenaran

864 124 25
                                    

Sinbi kesel lagi.


Hari ini Chanwoo bilang ke Sinbi kalau mereka gak bisa pulang bareng. Lagi-lagi Chanwoo gak mau kasih alasan. Bikin Sinbi kesel sendiri.


Chanwoo nyuruh dia pulang sama Moonbin, makanya akhirnya Sinbi naik motornya Moonbin sekarang.



"Mampir Griya dulu gapapa?" tanya Moonbin.


Sinbi cuman berdehem aja tanda setuju. Masih bete ceritanya.


Moonbin sama Sinbi mampir dulu ke Griya. Ibunya Moonbin -tante Hyemi- nyuruh Moonbin untuk membeli beberapa keperluan rumah, Moonbin sebagai anak pertama nurut-nurut aja waktu disuruh.


"Ini mami gue nitip softex tapi kagak nyebutin mereknya apa." keluh Moonbin begitu melihat daftar belanjaan yang maminya kirimkan.


Sinbi mendengus, "Softex kan merek, Bin. Nama aslinya baru pembalut." ujar Sinbi, Moonbin nyengir aja.


Selebihnya gak ada barang aneh-aneh yang dipesen sama tante Hyemi, makanya setelah itu gak banyak percakapan. Paling juga Moonbin yang minta saran tentang barang yang dia beli dan Sinbi yang ngasih jawaban.



Gak lama, sesi belanjanya Moonbin beres. Sinbi gak sabar buat buru-buru ke motor dan pulang.


Tapi, sebelum Sinbi memakai helmnya, Moonbin ngasih dia sesuatu.








Coklat Suzanna





Coklat favoritnya Sinbi.



"Buat lo. Biar gak badmood lagi." ucap Moonbin.


Sinbi dengan ragu-ragu ngambil coklat itu, "Makasih." Sinbi tersenyum tipis.


"Jangan bete lagi ya. Gak asik. Gak bisa gue jailin." ucap Moonbin, Sinbi jadi senyum lebar akhirnya.


"Masih inget aja lo kalo ini favorit gue dari orok."


"Ya inget lah. Tentang lo, tentang Chanwoo, semua gue inget." bangga Moonbin.


"Iya dah."


"Btw, gue gak tau Chanwoo kemana. Tapi jangan khawatir, gak mungkin dia macem-macem. Kayak gak kenal dia aja deh lu." ucap Moonbin.


Mendengarnya hati Sinbi jadi sedikit lega, karena ia merasa ucapan Moonbin ada benarnya juga.







Tapi ternyata, meski Sinbi mengenal Chanwoo sebegitu dalam -seperti yang Moonbin bilang, tetap saja ada satu hal yang Sinbi gak tahu tentang Chanwoo.


Satu hal yang selalu membuat Sinbi khawatir akhir-akhir ini karena perginya Chanwoo yang tanpa alasan.


Satu hal yang Sinbi takut, akan merusak hubungannya dengan Chanwoo.






Sinbi dan Moonbin melanjutkan perjalanan pulang selepas dari Griya. Jadi, Griya ini arahnya berlawanan arah dengan rumah mereka.


Karena Moonbin ingin mengejar waktu makan malam, makanya dia ngebut dan mencari beberapa jalan pintas yang bisa dilewati supaya lebih cepat sampai ke rumah.


Tapi, siapa tau. Saat melewati sebuah taman di komplek perumahan yang ada di sekitar sekolah mereka, Sinbi melihat Chanwoo.






Tapi cowok itu sedang bersama dengan Chaeyoung.


🐕🐩🐕

Beagles' Club (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang