Sinbi pulang sama Chanwoo karena Moonbin ada latihan basket.
Selama di motor, Chanwoo gak ngeluarin suara apa-apa, bikin Sinbi sama diemnya kayak dia selama perjalanan. Toh yang ada dipikiran Sinbi cuman pengen cepet-cepet sampai rumah.
Gak lama, motor Chanwoo berhenti di depan gerbang rumah Sinbi. Cewek itu pengen cepet-cepet rebahan lagi di kasur karena perutnya masih agak gak enak meski udah baikan.
Baru jalan satu langkah, lengan Sinbi ditahan Chanwoo.
"Apaan?" tanya Sinbi jutek.
Sinbi mikirnya, ini si Chanwoo gak peka apa dia pengen buru-buru rebahan.
"Kok bisa sama Jungwoo?"
"Dia anak PMR. Kebetulan mau ngunci UKS, terus ada gue. Jadi dia bantuin gue." Sinbi menjawab santai, tapi di dalam hatinya ada perasaan gak menentu yang Sinbi sendiri gak tau itu apa.
"Kenapa gak langsung hubungin gue? Atau Moonbin? Kenapa harus nunggu cowok itu datang?" tanya Chanwoo, wajahnya keliatan merah.
Sinbi melepaskan genggaman tangan Chanwoo di lengannya, "Chan, lo tau gak sih betapa sakitnya perut gue saat itu sampe gue gak mikir apa-apa selain cepet-cepet sampe UKS? Lagian gue gak bawa handphone, gue tinggal di tas. Dan tasnya lo yang bawain kan pas pulang,"
"Gini dah Chan, perut gue masih gak enak. Beneran, gue mau ke dalem."
Sinbi melengos meninggalkan Chanwoo.
"Bi, gue gak suka!"
Teriakan Chanwoo menghentikan langkah Sinbi.
"Gue gak suka liat lo sama dia!"
🐕🐩🐕
Malemnya Moonbin datang ke kamar Sinbi bawain susu beruang 5 kaleng.
Sinbi kegirangan secara dia suka banget sama susu beruang.
"Gimana tadi basketnya?" tanya Sinbi basa-basi.
Sekarang mereka lagi ngobrol ngobrol santai di kamar Sinbi. Sinbi-nya tiduran di kasur, Moonbin duduk di karpet samping kasur Sinbi.
"Ya gitu aja kayak biasa. Cuman gue kesel anak kelas 10 sekarang belagu-belagu. Gak mau nurut kalo dibilang." keluh Moonbin sambil nyemilin sukro yang emang sengaja dia bawa dari rumah.
"Yee... elu dibilang gak usah eskul lagi juga, ngeyel sih! Udah mau UN bentar lagi, stop dulu lah eskulnya." perintah Sinbi.
"Bodo amat lah. Toh, nilainya gak dipake. Kan SBM gak pake nilai UN." Moonbin menjawab santai, membuat Sinbi mencebik.
"Iya sih gak dipake SBM, tapi kan masa depan gak ada yang tau itu nilai lo pake buat apa." ucap Sinbi yang hanya dijawab tawa ringan oleh Moonbin.
"Btw," Sinbi menatap Moonbin ragu-ragu, "Chanwoo gak kesini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beagles' Club (Completed)
Short Storysahabatan beneran kan, ini? ssinbyu © 2017