TCE|10 Accident

927 128 4
                                    

Jungkook berjalan seraya memegangi luka yang baru saja diobati, dan itu membuat indera penglihatannya hanya menatap lantai rumah sakit. Hingga—

Brukkk!!!

"Cheo—Jungkook?"

—Jungkook ditubruk oleh seseorang, tapi suara orang ini tak asing bagi Jungkook, dia lalu menatap asal suara tersebut dengan tatapan datarnya. "Eoh wae?"

Sunmi menggelengkan kepalnya, "Aniyo." Dia lalu tersenyum kepada Jungkook. "Apa yang kau lakukan disini?"

"Tentu saja berobat, apalagi!?" tanyanya lalu pergi meninggalkan Sunmi yang masih terpaku ditempatnya.

"Aku harap aku bisa kembali menemui Eunbi," gumam Sunmi lalu masuk ke dalam salah satu ruangan yang berada di koridor tersebut.











——Take Care, Eunbi——









Jimin baru saja memberhentikan mobilnya di depan sebuah halte, Dia lalu turun dengan 2 buah payung yang dibawanya. 1 yang dipakainya dan 1 dibawanya untuk Jihoon.

"Hyung!" pekik Jihoon.

Jimin memberikan payung yang tadi dibawanya kepada Jihoon, "Mian karena telat menjemputmu."

Jihoon menganggukan kepalanya, dia lalu menggunakan payung yang diberikan Jimin kepadanya, dan keduanya sama-sama berjalan menerobos hujan.

"Hyung? Tadi aku bertemu dengan Jungkook." Ungkap Jihoon sesaat setelah sampai di dalam mobil Jimin. "Aku sudah memintanya untuk pulang, tapi dia tidak mau pulang."

"Biarkan saja," Jimin lalu mulai melajukan mobilnya. "Dia tidak mau pulang karena ada seorang Gadis yang membawa pengaruh buruk untuknya!"

Apakah yang dimaksud hyung adalah Eunbi? Batin Jihoon bertanya. "Nugu?" tanyanya pada Jimin.

Jihoon hanya ingin memastikan apakah dugaannya benar atau salah, maka dari itu dia ingin menanyakannya pada Jimin agar semua tidak salah paham.

"Mollaseo. Aku tidak mengetahui namanya, yang pasti dia Gadis dengan rambut panjang, dengan tinggi tak lebih dari seratus tujuh puluh senti!"

"Hyung? Kau seperti sangat membencinya, apakah memang seperti itu?" tanya Jihoon. Kuharap tidak.

"Molla, hanya saja first empressonku dengannya cukup buruk."

"Kalau seperti itu, jangan langsung mengambil kesimpulan hyung, atau kau akan merasa menyesal akan kesimpulanmu itu." Ucap Jihoon mengingatkan Jimin.

Jimin tidak menjawab, Dia hanya menatap jengah Jihoon yang sedang berwink ria disampingnya. Jimin lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan lebih tinggi dibandingkan tadi.









——Take Care, Eunbi——








Jungkook baru saja sampai didepan penthousenya, Dia lalu turun tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Eunbi. Membuat Eunbi sedikit bergidik ngeri saat berada disampingnya.

"Apakah semua baik-baik saja, Nari?"

Pertanyaan Kang Ahjumma tidak digubris oleh Jungkook, Dia hanya terus berjalan menuju kamarnya.

"Ahgas—"

"Janeun Eunbi imnida, Ahgassi aniyo."

"Ah! Mian. Hanya saja saat melihatmu, aku jadi teringat seorang anak kecil yang sering diajak bertemu Jungkook Nari saat masih bayi. Aku merindukan anak itu."

[6] Take Care, Eunbi | J.J.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang