Warning!!! Untuk yang muslimah di sarankan membaca saat sedang tidak berpuasa.
"Eunbi! Awas!"
Brughhh!!!
Pranggg!!!
"Argh!" baik Jihoon maupun Eunbi sama-sama meringis kesakitan.
Karena berjalan tanpa menghiraukan sekitarnya, Eunbi hampir saja tertimpa pot yang jatuh dari atas rooftop. Beruntung, ada Jihoon yang sedang berjalan bersama Yugyeom menuju ruang olahraga.Jihoon segera bangkit, dan berlari menuju rooftop. Jihoon melihatnya. Seseorang yang dengan sengaja menjatuhkan pot tersebut, saat Eunbi berjalan dibawahnya.
"Jihoon-aa? Eoddiega?" tanya Eunbi.
Yugyeom berjalan mendekati Eunbi, dan membantunya agar berdiri. "Kajja! Aku akan mengantarmu ke uks. Lukamu harus diobati." Ucap Yugyeom pada Eunbi.
Eunbi sedikit terpincang saat Yugyeom membantunya berdiri. Tentu, kakinya belum sembuh total. Walaupun jari kakinya sudah kembali normal, tapi kakinya masih sedikit sakit jika habis terjatuh.
Maka dari itu, Eunbi berjalan dengan perlahan menuju uks dengan dibantu Yugyeom yang dengan sabar menuntunnya.
Cklekkk!!!
Yugyeom membuka pintu uks dan dengan segera membantu Eunbi untuk menaiki ranjang UKS. "Hati-hati." Ucap Yugyeom.
"Waeyo?" tanya penjaga UKS.
"Kurasa tanganku terluka, dan kakiku juga sedikit terkilir." Tutur Eunbi kepada penjaga UKS.
"Ouh, gwaenchenna. Aku akan mengobatinya." Jawab penjaga UKS tersebut lalu bergegas mengambil peralatan medisnya.
"Yugyeom-aa? Kau bisa kembali ke gedung olahraga, kau tidak boleh ketinggalan kelas Ahn Sesangnim. Gomaweopta karena sudah mengantarku."
"Jinjja Gwaenchenna?" tanya Yugyeom.
Eunbi menganggukan kepalanya, "Ne. Dan tolong sampaikan pada Ahn Sesangnim bahwa aku berada di UKS."
"Aku akan menyampaikannya. Anyyeong." Ucap Yugyeom seraya berjalan meninggalkan Eunbi.
"Ah! Cheoseonghamnida karena membuatmu menunggu." Sesal penjaga UKS tersebut.
"Gwaenchennayo." Jawab Eunbi dan diiringi dengan senyuman.
Cklekkk!!!
"Eunbi!" pekik Saena dari depan UKS.
Eunbi dan penjaga UKS tersebut sama-sama menoleh. Tapi untuk sesaat, Penjaga UKS tersebut kembali mengobati luka pada lengan Eunbi dengan teliti."Waegeureu?" tanyanya lagi.
Eunbi menggelengkan kepalanya, Dia lalu tersemyum menatap Saena. "Ani, aku hanya terjatuh tadi." Jawab Eunbi.
"Terjatuh lagi? Lalu kenapa tanganmu bisa terluka seperti itu, eoh?"
"Saat aku jatuh ada pot yang hampir mengenaiku, karena itu aku terluka."
"Kau harus hati-hati! Perhatikan sekelilingmu!"
Saena terus saja melontarkan kekhawatirannya pada Eunbi, dan hanya mendapat senyuman dari Eunbi. Kenapa Saena bisa tau, jika Eunbi berada di UKS? Tadi saat hendak kembali ke kelas, Saena tidak sengaja bertemu dengan Yugyeom, dan Dia mengatakan bahwa Eunbi berada di UKS, dan dengan cepat Saena langsung menuju kesini.
"Cah! Sudah selesai. Aku izin pergi sebentar, ne? Jika ada yang sakit tolong sampaikan untuk menunggu sebentar, atau jika kau bisa mengobati lukanya, tolong obati ne?" ucap penjaga tersebut lalu berjalan keluar dari UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Take Care, Eunbi | J.J.K
Fiksi Penggemar[On-going] Hwang Eunbi lelah akan kehidupannya yang digantikan oleh orang lain. Maka dari itu dia melarikan diri dari penthouse miliknya. Memulai kehidupan sebagai seorang Hwang Eunbi, dengan menggunakan penyamaran, itu lebih baik dibandingkan dig...