"Hyung? Bisa aku mengetahui siapa Adik Sepupumu yang hilang?"
Pertanyaan Jungkook sontak membuat Hoseok menoleh. 'Ada apa dengannya?' pikir Hoseok. Pasalnya, selama 18 tahun mengenal Jungkook, belum pernah sekalipun dia ingin mengetahui masalah Hoseok, tapi kenapa kali ini?
"Kenapa kau ingin mengetahuinya, Kook?"
"Hanya ingin tau saja. Siapa yang tau, mungkin saja aku bisa menolongmu hyung."
"Aku curiga kepadamu, Kook." Ucap Hoseok kepada Jungkook. Dia lalu memicingkan matanya dan berjalan mendekati Jungkook. "Kau menyembunyikan sesuatu dariku. Katakan apa itu? Apakah tentang Adik Sepupuku?" tanya Hoseok penuh selidik.
"Hyung? Kau melupakan tentang anak buahmu. Sebaiknya kau usir dulu mereka. Kau tau, aku malas berurusan dengan banyak orang." Ucap Jungkook yang membuat Hoseok mengalihkan pandangannya pada beberapa lelaki yang masih menunduk.
"Kalian! Keluarlah! Kuberikan kalian satu kesempatan lagi, jika kalian tidak bisa menemukanNya, aku akan menghabisi kalian semua!"
Sontak laki-laki itu, beranjak dan dengan segera keluar dari ruangan Hoseok dengan tergesa-gesa. Bagi orang yang bekerja dengan Hoseok, pasti akan sudah berada di tempat, bahkan sebelum waktu pelaksaan dimulai. Iya Jung Hoseok terkenal akan kedisplinannya.
"Marebwa chigum, Kook!" (tell me now)
"Mwo?" tanya Jungkook lalu duduk di sofa yang berada didekatnya.
"Rahasia yang kau sembunyikan dariku. Tentang Adik Sepupuku."
"Hyung? Jujur saja, aku belum mengetahui siapa Adik Sepupumu itu. Bagaimana wajahnya? Bagaimana postur tubuhnya? Anything else, i don't know about her. Maka dari itu aku kesini, ingin mengetahui tentangnya."
"Kau bersumpah tak ada yang kau sembunyikan dariku?" tanya Hoseok mendelik.
Jungkook menganggukan kepalanya dengan kedua alis yang naik ke atas. "Kau bisa memanggil Shaman¹ jika tidak percaya padaku hyung."
"Geureu. Aku akan memberikanmu data dari Adik Sepupuku itu. Tapi kau harus berjanji untuk tidak memberitahukan kepada siapapun. Ini rahasiaku, dan keluargaku. Jika ada yang mengetahuinya, kupastikan orang itu adalah kau."
Iya. Sebuah rahasia. Bagaikan sebuah harta, rahasia ini sangat dijaga dengan baik. Keberadaan Eunbi, pewaris tunggal Hwang Corporation. Banyak yang tidak mengharapkan kehadirannya, maka dari itu, pembunuh bayaran selalu mengintai keberadaannya.
Hal itu juga, yang membuat Hoseok merahasiakan siapa Eunbi sebenarnya. Mulai dari home schooling yang dilakukan Eunbi, hingga Park Eunha yang menyamar sebagai Hwang Eunbi di sekolah. Semua dilakukan Hoseok untuk melindungi keberadaan Eunbi dari para pembunuh bayaran.
Itulah yang menyebabkan, Hoseok marah saat mengetahui bahwa Eunbi kabur. Saat itu juga, Hoseok sadar, bahwa kini pembunuh bayaran selalu bersiap untuk meluncurkan timah panas ke arah Eunbi, kapanpun itu.
"Kuharap kau bisa membantuku untuk menemukanNya, Kook. Kau sudah mengetahui kenapa aku sangat marah saat mengetahui Dia hilang, maka dari itu, jika kau sudah menemukannya, tolong beritahu aku."
Baru saja Hoseok menyerahkan biodata Eunbi pada Jungkook. Dan saat itu juga, Jungkook tersenyum melihat ke dalam map yang berisi biodata Eunbi.
Blamm!!!
"Kuharap aku bisa membantumu, hyung. Aku pergi dulu! Akan segera kukabarkan jika ada perkembangan." Ucap Jungkook lalu berjalan meninggalkan Hoseok yang sedang terduduk di ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Take Care, Eunbi | J.J.K
Fanfic[On-going] Hwang Eunbi lelah akan kehidupannya yang digantikan oleh orang lain. Maka dari itu dia melarikan diri dari penthouse miliknya. Memulai kehidupan sebagai seorang Hwang Eunbi, dengan menggunakan penyamaran, itu lebih baik dibandingkan dig...