"Satu kelompok tiga orang, dan besok tugas harus dikumpulkan. Araseo!?"
"Ne!"
Ahn ssaem baru saja memberikan tugas pada anak kelas 12-B, dan setelahnya Ahn ssaem berjalan keluar kelas dengan beberapa buku yang tadi dibawanya.
Soora mengampiri Eunbi yang duduk belakang kelas, dengan senyum yang menghias wajahnya. "Eunbi-ya? Kau mau satu kelompok denganku dan Saena?" tanya Soora.
Eunbi tersenyum kikuk, dia melihat ke arah Saena lalu kembali memandang Soora. "Saena eotkhaeseyo?"
Soora lalu melihat sekilas ke arah Saena, sebelum menatap Eunbi dengan senyumannya. "Saena? Gwanchenna, dia pasti akan menerimamu."
"Jinjaseyo? Geureu, aku mau!"
"Geureu! Kajja!" Pekik Soora seraya menarik tangan Eunbi.
"Geu-geundae, aku harus memberitahu Jungkook terlebih dahulu."
"O-ouh geureu. Aku akan menunggumu di parkiran sekolah. Aku dan Saena menunggumu." Ucap Soora lalu berjalan meraih tasnya dan keluar dari kelas dengan Saena dibelakangnya.
Sama seperti Soora, Eunbi juga mengemasi barang miliknya dan berjalan keluar dari kelas. Dia lalu berdiam diri didepan kelas seraya menunggu Jungkook. "Kenapa Jungkook lama sekali?" gumamnya seraya melihat ke arah kanannya.
Dia lalu menundukan kepalanya, dan menghentak-hentakan sepatu yang digunakannya. "Menungguku?"
Eunbi menegapkan kepalanya, "Kamcagiya!" pekiknya setelah melihat Jungkook yang berdiri tepat dihadapannya.
Jungkook lalu memasukan kedua tangannya ke saku celananya, dan menyenderkan tubuhnya di dinding. "Kajja!" ucapnya seraya mencoba meraih tangan Eunbi.
"Jungkook-aa?"
"Ne?"
"Ha-hari ini aku ada kerja kelompok." Ucap Eunbi dengan cepat, lalu menundukkan kepalanya. Eunbi menghindari wajah Jungkook yang menunjukan ekspresi marah, karena itu akan membuatnya takut.
Semoga saja, Jungkook tak akan menelan Eunbi hidup-hidup.
Plukk!!!
Jungkook memberikan jaket miliknya kepada Eunbi dengan meletakkannya di kepala Eunbi.
Eunbi terkejut dia lalu memandang Jungkook. Jungkook yang kini sedang tersenyum, dengan 2 gigi kelinci yang menjadi pemanis senyumnya. "Pakai itu, ramalan cuaca mengatakan hari ini akan turun hujan. Jadi gunakan jaketku untuk menutupi kepalamu. Dan jangan terlalu pulang larut malam." Ucap Jungkook lalu berjalan meninggalkan Eunbi.
"Ah! Aku lupa!" Jungkook lalu kembali berjalan mendekati Eunbi dan meraih tangan Eunbi. "Ini!" Jungkook menyerahkan ponselnya pada Eunbi, "gunakan ini untuk menghubungiku."
"Lalu bagaimana denganmu?"
"Aku akan mencarikan ponsel untukmu, jadi selama aku masih mencarikanmu ponsel, kau gunakan ponselku ini. Araseo?" ucap Jungkook lalu berjalan meninggalkan Eunbi, tanpa harus menunggu jawaban dari Eunbi.
Eunbi hanya menatap punggung Jungkook yang makin lama makin menjauh, dan setelahnya Eunbi memasukan jaket pemberian Jungkook ke dalam tasnya sebelum berjalan menuju parkiran dengan senyum yang menghiasi wajahnya.
——Take Care, Eunbi——
"Aish! Kenapa anak itu lama sekali!?"
Soora tidak berhenti-hentinya mengoceh tentang Eunbi yang sangat lama untuk datang ke mobilnya.
Dibandingkan harus membalas ucapan Soora, Saena lebih memilih untuk mendengarkan musik yang sedang merajai chart musik sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Take Care, Eunbi | J.J.K
Fanfiction[On-going] Hwang Eunbi lelah akan kehidupannya yang digantikan oleh orang lain. Maka dari itu dia melarikan diri dari penthouse miliknya. Memulai kehidupan sebagai seorang Hwang Eunbi, dengan menggunakan penyamaran, itu lebih baik dibandingkan dig...