TCE|26 Barbeque Party

790 106 10
                                    

"Kajjima!" pekik Yugyeom seraya mengulurkan tangannya.

Membuat beberapa orang yang satu mobil dengan Yugyeom menatapnya. "Yugyeom-aa?" panggil Jimin seraya memegang bahu Yugyeom.

Yugyeom mengusap tenguknya, dan menundukan kepalanya. "Cheoseonghabnida, Ahjussi, Ahjumma." Ucap Yugyeom.

"Waegeureu?" tanya Jimin.

Yugyeom menoleh ke arah Jimin, "Ani hyung, hanya mimpi buruk di siang hari."

Jimin mengernyitkan alisnya, lalu menganggukan kepalanya. "Geureu." Ucap Jimin lalu kembali fokus pada ponselnya.

Maldo andwae, batin Yugyeom. Dia lalu melihat ponselnya dan tersenyum kecut. Kita akan bertemu lagi di kehidupan selanjutnya.









——Take Care, Eunbi——









Setelah menempuh perjalanan, hampir 3 jam. Akhirnya, Tuan Jeon beserta rombongan (?) sampai disebuah Villa yang terletak dipinggir pantai Busan. Ini tempat asal Tuan Jeon, maka dari itu, Dia memilih untuk membuat Villa disini.

"Cah! Kita sudah sampai!" pekik Tuan Jeon lalu menurunkan beberapa tas miliknya, yang berada di bagasi mobil.

Jimin dan Yugyeom, mereka telah lebih dulu berjalan memasuki villa, dengan tas yang dibawanya. Tuan Jeon dan Nyonya Park, saling membantu dalam membawa beberapa tas bawaan Mereka.

Sedangkan 2 pasangan muda di mobil satunya, Mereka tengah berdebat kecil. Jungkook yang sedikit berteriak, karena Eunbi tidak mau menuruti ucapannya. Dan juga, Jihoon dan Saena yang tengah memperebutkan tas miliknya.

"Aku saja!" ucap Jihoon.

Saena meraih tasnya kembali, "Ani, ini berat." Jawab Saena.

Jihoon memberikan tas miliknya pada Saena, dan Dia mengambil tas milik Saena lalu membawanya. "Sama seperti tadi! Kau bawa tasku, aku bawa tasmu. Jangan bicara lagi, dan masuk saja ke dalam." Ucap Jihoon lalu melangkahkan kakinya masuk ke dalam.

Jungkook dan Eunbi menatap Jihoon yang sedang berjalan, dengan Saena yang mengekor dibelakangnya. "Ah! Gwiyeopta." Gumam Eunbi lalu tersenyum.

Jungkook melirik Eunbi, Dia lalu menunjukan ekspresi lucunya pada Eunbi. "Naega eottokhaeyeo?" tanyanya.

Eunbi menatap Jungkook dengan tatapan tanpa ekspresinya, "Menjijikan!"

Srettt!!!

Eunbi mengambil alih tas yang berada pada Jungkook, lalu berjalan meninggalkan Jungkook yang sedang mendengus kesal. Tapi tidak membutuhkan waktu lama bagi Jungkook untuk melangkah mendekati Eunbi, dan—

Srettt!!!

"Yak! Mwohaneungeoya?"

—Jungkook menggendong Eunbi ala bride style. Jungkook tersenyum karena reaksi yang diberikan Eunbi sangat lucu. "Turunkan aku!" pinta Eunbi seraya memeluk leher Jungkook dengan erat.

Jungkook tersenyum, "Ne, aku tidak akan menjatuhkanmu."

Eunbi membelalakan matanya, Dia memukul dada Jungkook dengan tangan kirinya. "Aku tidak mengatakan seperti itu, pabo! Cepat turunkan aku!" pinta Eunbi.

Cklekkk!!!

"Jungkook-aa? Mwohaneungeoya?" tanya Jihoon setelah melihat Eunbi yang berada dalam gendongan Jungkook.

Jungkook sedikit berhenti di depan kamarnya, dan menatap Jihoon disampingnya. "Dia sangat manja padaku." Jawab Jungkook.

"Aku tidak memintamu untuk menggendongku, Jeon Jungkook!" ucap Eunbi.

[6] Take Care, Eunbi | J.J.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang