TCE|7 I Need a Friend

1K 146 27
                                    

"Apa kau mau membantuku untuk ... Menemukannya?"

Jungkook menghembuskan nafasnya kasar, dia lalu beridiri menghadap Yugyeom dan tersenyum. "Aku tidak bisa. Aku sibuk." Ucapnya lalu berjalan pergi.

"Comeon, dud! Aku belum pernah meminta bantuan apapun kepadamu," ucap Yugyeom yang membuat Jungkook menghentikan langkahnya. "Sekali ini saja bantu aku."

"Apa yang akan aku dapatkan jika aku membantumu?" tanya Jungkook tanpa menoleh.

"Semua. Kau bisa minta semua dariku, mobil, motor, uang, rumah, akan aku berikan kepadamu."

"Ada apa?" tanya Sunmi kepada Yugyeom. Sunmi lalu mengikuti arah pandang Yugyeom, dan mendapatkan Jungkook tengah berdiri didepannya. "Jeon Jungkook-ssi?" panggilnya.

Sunmi lalu berjalan mendekati Jungkook dan bediri didepannya. "Kita bahkan belum terlalu mengenal, aneh rasanya jika aku meminta bantuan kepadamu. Geundae ... Tolong bantu aku dan Yugyeom untuk menemukan temanku."

"Hwang Eunbi uri chinggu anya?" tanya Jungkook.

"Ne maja. Dia sahabatku. Aku mendapat kabar jika Dia kabur dari penthousenya, saat oppaNya datang ke rumahku. Saat itu juga aku mencoba mencarinya."

"A-aku akan membantumu."

"Jinjja?"

Jungkook menganggukan kepalanya, membuat Sunmi berjingkrak kegirangan karena jawabannya. "Hei kenapa kau menerimanya dengan mudah sekali?" tanya Yugyeom dengan kesal.

"Palli ka, sebelum aku berubah pikiran."

"Kau mengusirku?" tanya Yugyeom lagi. Sunmi dengan cepat mendorong tubuh Yugyeom menjauh dengan sekuat tenaganya.

"Hei kenapa kau memisahkanku? Aku belum memberikan pelajaran terhadapnya!"

"Kau mau diberubah pikiran, dan tidak mau membantu kita!? Pabo!"

Dan setelah pertengkaran itu, Sunmi dan Yugyeom keluar dengan beberapa pakaian yang baru saja mereka beli.

Jungkook masih terdiam di tempatnya, baju yang sedari tadi dipegangnya, dia kembalikan lagi. Dia lalu duduk disalah satu kursi dekat ruang ganti.
"Eoh! K-kau disini?" tanya Eunbi yang baru saja keluar dari ruang ganti.

Dia lalu melihat ke arah Jungkook. Tidak ada apapun disana, Jungkook hanya duduk dengan tangan kosong, tanpa membawa pakaian apapun. "Kau sudah selesai?" tanya Jungkook.

"N-ne. Aku menyukai ini." Jungkook hanya menganggukan kepalanya sebagai respon dari jawaban Eunbi. "Kau tidak membeli sesuatu?"

"Tidak perlu!"

Jungkook lalu menarik tangan Eunbi menuju kasir, dan dengan cepat membayarnya. Tanpa perlu mengantri karena tidak ada antrian😁.









——Take Care, Eunbi——










Brughhh!!!

Jungkook menutup pintu mobilnya dengan kasar lalu berjalan dengan cepat masuk ke dalam penthouse, meninggalkan Eunbi yang masih berada di dalam mobil.

"Na-nari? Mau kusiapkan air hangat untuk mandi?" tanya Kang Ahjumma.

"Tidak usah, ahjumma." Jawab Jungkook lalu masuk ke dalam kamarnya.

Kang ahjumma mengedikan bahunya, dia lalu berjalan berbalik dan menemukan Eunbi yang berjalan dengan kepala tertunduk. "Kalian bertengkar?"

Eunbi mengangkat kepalanya lalu tersenyum, "A-aniyo. Hanya saja Jungkook sedang dalam mood yang buruk."

[6] Take Care, Eunbi | J.J.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang