1

23.6K 1.3K 83
                                    

"Kim Taehyung"teriak namja dari bawah.

"Yakh hyung sebentar. Ini masih sangat pagi"ucap Taehyung mengankat selimutnya.

"Cepat kesini. Atau kau ku jual ke Om Om mesum"ucap namja dari bawah.

Taehyung membuka matanya. Ia berlari dan turun ke bawah. Taehyung berdiri di samping Jin namja yang berteriak tadi.

"Ada apa hyung?"tanya Taehyung dengan menggaruk kepalanya.

"Kau mendapat misi. Untuk melindungi pewaris Jeon Corp. Seperti Namjoon kau harus menyamar. Hmm........."ucap Jin sambil melihat Taehyung dari kepala hingga kaki.

"Kenapa kau melihat seperti itu hyung"ucap Taehyung sambil menutup badannya dengan kedua tangannya.

"Kau menyamar menjadi yeoja. Kau akan sekelas dengan Jungkook dan Namjoon. Kau akan menjadi siswi baru pindahan dari jepang"ucap Jin sambil menatap Taehyung.

"Kenapa harus jadi yeoja. Menyamar seperti Namjoon hyung saja. Menjadi namja culun"ucap Taehyung.

"Tidak ada bantahan. Atau aku akan menjual......."ucapan Jin terpotong.

"Yakh... aku mau. Kenapa aku harus mendapat ketua seperti mu"gumam Taehyung.

"Aku mendengarnya Taehyung. Oke kau mandi makan. Lalu ikut aku ke salon aku akan menambahkan*aing pusing rambutmu biar jadi panjang. Dan aku akan membuang bajumu akan ku ganti dengan baju yeoja. Mandi lalu pakai kemeja dan rok ini"ucap Jin.

Taehyung memutar matanya. Lalu mengambil kemeja baby blue dan rok putih   yang di berikan Jin. Taehyung selesai mandi dan memakai baju yang di berikan Jin. Taehyung sekarang berdiri di depan Jin. Jin tersenyum. Jin dan Taehyung berjalan menuju ke mobil.
Skipp

Mereka sampai di salon. Jin menyuruh mbak mbak salon untuk membuat rambut Taehyung panjang. Taehyung hanya bisa diam dan meratapi nasib.

Jin tersenyum melihat Taehyung dengan rambut panjangnya. Andai saja Jin Top, Jin akan memacari Taehyung saat ini juga.

Jin mengajak Taehyung ke toko sepatu. Jin memilihkan sepatu untuk Taehyung. Lagi, Taehyung hanya diam dan berharap ini mimpi. Setelah membeli sepatu. Taehyung dan Jin kembali kerumah.

Jin, Namjoon dan Taehyung adalah agent. Tuan Jeon menyuruh mereka untuk mengawasi Jungkook pewaris Jeon Corp. Karena tuan Jeon mendapat email kalau nyawa anaknya dalam bahaya. Jin menyamar jadi guru dan wali kelas Jungkook. Namjoon menyamar menjadi siswa culun dengan kaca mata bundarnya. Dan Taehyung menyamar jadi siswi pindahan. Satu lagi Jin adalah kekasih Namjoon.

Taehyung sedang duduk menonton televisi. Seorang namja masuk ke rumah. Itu Namjoon. Namjoon mengucek ngucek matanya melihat yeoja berada di rumah mereka.

Namjoon mendekati yeoja itu lalu memegang rambutnya. Yeoja itu menarik rambutnya.

"Siapa kau?"tanya Namjoon sambil menunjuk yeoja itu.

"Aku Taehyung hyung. Kim Taehyung, salah kan Jin hyung yang menyuruhku menyamar jadi yeoja"ucap Taehyung.

Namjoon tertawa terpingkal pingkal. Sampai matanya berair. Jin datang dengan membawa seragam Taehyung. Tapi seragamnya bukan seperti seragam siswi korea. Melainkan seragam siswi Jepang. Jin lupa membelikan Taehyung seragam. Jin menyuruh Taehyung mencoba seragamnya.

Taehyung hanya memutar matanya lalu berjalan ke kamar mandi. Setelah berganti. Taehyung kembali ke ruang tengah*seragam yang di pakai Taehyung kayak seragam di dorama majisuka gakuen. Namjoon menahan tawanya.

"Coba Tae angkat tanganmu"ucap Namjoon.

Taehyung mengangkat kedua tangannya. Otomatis perut mulusnya terekpos bebas. Jin memukul kepala Namjoon. Namjoon meringis lalu memegang kepalanya. Jin menyuruh Taehyung berganti pakaiannya.
Skip

Pagi yang cerah. Jin, Namjoon dan Taehyung sedang memakan sarapan. Setelah itu mereka bertiga berangkat bersama. Jin menurunkan Namjoon di pertigaan dekat sekolah. Agar tidak ada yang curiga. Jin dan Taehyung sampai di sekolah. Mereka sedang berjalam di koridor. Jin dan Taehyung berjalan menuju ke ruangan Jin.

Bel masuk berbunyi. Jin masuk ke dalam kelas.

"Anyyeong hari ini ada siswa baru pindahan dari Jepang. Masuk dan perkenalkan namamu"ucap Jin.

"Anyyeong Kim Taehyung imnida. Kalian bisa memanggilku Tae"ucap Taehyung tersenyum.

"Di lupa membeli seragam. Jadi dia memakai seragamnya di Jepang. Kau bisa duduk di samping Jungkook. Jungkook angkat tangan"ucap Jin.

Jungkook mengangkat tangan. Taehyung berjalan menuju ke meja samping Jungkook. Jungkook tersenyum ke Taehyung*senyumnya kayak om om mesum. Taehyung langsung duduk tidak minat menanggapi Jungkook.

Guru konseling masuk. Ia sedang mengajarkan pelajaran kesiswaan. Taehyung merasa ada yang mencolek pahanya. Taehyung melihat kebawah ternyata tangan Jungkook sedang mengelus pahanya.

"Lepaskan tanganmu dari pahaku bodoh"ucap Taehyung menatap Jungkook.

"Ani. Paha mu mulus"ucap Jungkook.

"Yakh....."teriak Taehyung.

"Kau yang pakai baju paling beda. Kenapa berteriak"tanya Jung saem.

"Aku..... hmmm"ucap Taehyung sambik menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Sudah. Kau jalan jongkok mengelilingi kelas ini sambil mengangkat tangan"ucap Jung saem.

Taehyung memutar matanya. Lalu menjalankan hukuman. Taehyung mengangkat tangannya. Punggung dan perut Taehyung terekpos. Namja yang ada di sana bersorak gembira kecuali Namjoon. Taehyung menundukkan kepalanya lalu berjalan mengelilingi kelas. Setelah itu Taehyung berdiri dan kembali duduk. Muka Taehyung merah karena malu.

Bel istirahat berbunyi. Jung saem keluar kelas. Yeoja yang ada di kelas menatap Taehyung. Taehyung mengangkat bahunya. Lalu memasukkan bukunya ke dalam tas. Taehyung berbalik. Taehyung syok karena yeoja yang ada disana sudah berada di mejanya.

"W-wae?"tanya Taehyung dengan gugup.

"Tae-ah apa kau model?"tanya salah satu yeoja.

"Ani aku hanya yeoja biasa"ucap Taehyung sambil tersenyum.

Yeoja yang ada di sana hanya mengangguk. Jungkook menaruh tangannya di pundak Taehyung dan menyuruh mereka pergi dari meja Taehyung

TBC/unpublish?

Sumpah ini ff lucknut.

Tau dorama Majisuka gakuen kan. Yang sekolahnya ada beberapa geng. Peran utama di dorama itu Atsuko Maeda*My oshii^0^.

Vomment juseyo

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang