Jungkook mendekati Taehyung. Taehyung langsung memeluk leher Jungkook dan melumat bibir Jungkook. Jungkook membalas lumatan Taehyung. Leher Taehyung basah karena air liur entah punya siapa.
"Eugh......"
Jungkook melepas ciuman mereka. Jungkook turun ke leher mulus Taehyung. Jungkook membuat beberapa tanda di leher Taehyung. Tangan Jungkook turun ke dada Taehyung. Jungkook seyok dada Taehyung rata. Jungkook mendorong tubuh Taehyung lalu berdiri.
"K-kau n-namja"ucap Jungkook sambil menunjuk Taehyung.
Taehyung tidak menjawab. Taehyung menatap Jungkook.
"J-jungkook-ah isshh..... ahh.... pan..aasshh....."ucap Taehyung sambil memohon ke Jungkook.
"T-tidak kau namja Tae"ucap Jungkook sambil menjauh dari Taehyung.
Taehyung berdiri lalu menghampiri Jungkook. Jungkook mundur untuk menghindar dari Taehyung. Jungkook mengendus kesal karena di belakangnya ada tembok. Taehyung mencium leher Jungkook dan tangan kirinya mengelus kejantanan Jungkook dari luar.
Jungkook hanyut dalam permainan Taehyung. Jungkook berpikir" sex dengan namja tidak terlalu buruk". Juangkook membalikkan posisinya. Jungkook mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung lalu melumat bibir Taehyung. Tangan kanan Jungkook masuk ke seragam Taehyung. Jungkook mengelus perut rata Taehyung. Lalu naik ke nipple Taehyung. Jungkook memelintir nipple Taehyung.
Jungkook menggendong Taehyung ala brydal style menuju ke kamarnya. Jungkook menghempaskan tubuh Taehyung ke ranjangnya. Jungkook melepas seragam Taehyung. Jungkook mengecup dan menggigit nipple kanan Taehyung. Tangan Jungkook tidak tinggal diam. Tangan kanan Jungkook memelintir nipple kiri Taehyung. Tangan kiri Jungkook mengelus paha Taehyung.
"Asshh......akhh.....jjang...aaahhhh....ann...akh....di..gigit...aahhh......"
Jungkook menurunkan rok Taehyunh dan melepas celana dan celana dalam Taehyung. Tangan Jungkook mengocok kejantanan Taehyung.
"Aashh......aahhh.......oiuugghh......ccepat...aahh....."
Jungkook tidak mempercepat gerakannya. Jungkook melepas seragamnya dan celananya. Jungkook menekuk kaki Taehyung. Lalu Jungkook mengarahkan kejantanannya ke hole Taehyung.
"Pelan pelan Jungkook aashh....."
Jleb
"Yakh Dasar Jeon pabo hiks hiks"
Jungkook tidak memperdulikan ucapan Taehyung. Jungkook menggerakkan pinggulnya. Jungkook akui hole Taehyung hangat dan sempit. Jungkook memepercepat gerakannya.
"Aashh........oughhh.......yaahh......ddiii....aahhhh....sssaaannnaa......oough...."
Jungkook mempercepat gerkannya. Jungkook memukul pantat Taehyung. Jungkook senang mendengarkan desahan Taehyung.
"Aku.....aahhh......mmmmaaauu......aahh.....asshhh.....ssaamm....aahh....ppaii...."
"Tahan sayang. Sebentarkan lagi"Crot
Taehyung tersenyum. Taehyung menggoyangkan pinggulnya membuat kejantanan Jungkook berdiri. Jungkook tersenyum smirk.
"Kau nakal. Oke kita akan lakukan sampai malam"ucap Jungkook sambil meremas pantat Taehyung
-----------
Jungkook membuka matanya. Ia melihat Taehyung yang tidur di samping. Jungkook melihat jam yang ada di meja. Sekarang jam 9PM KST. Jungkook berapa ronde ia menggenjot Taehyung. Jungkook berdiri dan memungut baju dan celananya. Lalu berjalan menuju kamar mandi.
Jungkook sedang berada di dapur. Jungkook memasak telur gulung, dan kimchi. Jungkook tersenyum melihat masakan yang sudah matang. Jungkook memasuki kamarnya. Ia melihat Taehyung yang menangis.
"Kenapa kau menangis?"tanya Jungkook sambil menghampiri Taehyung.
"Hiks hiks hiks apa yang kita lakukan hiks. Bagian bawahku sakit hiks"ucap Taehyung sambil menangis.
"Sudah jangan menangis. Sana mandi. Aku sudah menyiapkan air hangat untukmu"ucap Jungkook sambil melipat tangannya di dada.
"Aku tidak bisa berjalan"ucap Taehyung sambil mempout bibirnya.
Jungkook memutar matanya lalu menggendong Taehyung menuju kekamar mandi.
Jungkook duduk meja makan menunggu Taehyung. Taehyung keluar dari kamar Taehyung dengan memakai kemeja Jungkook. Jungkook melihat menampilan Taehyung dari atas hingga bawah. Jungkook menelan ludahnya.
"Apa yang kau lihat"tanya Taehyung sambil duduk di kursi meja makan.
"Kenapa kau memakai kemeja ku?"tanya Jungkook sambil menatap Taehyung.
"I-itu aku lupa tidak membawa baju. Bajuku di kamar dan asal kau tahu. Di kamar mandi tidak ada handuk. Jadi aku mencari baju dan menemukan kemeja ini"ucap Taehyung sambil tersenyum.
Taehyung menatap makanan yang ada di meja makan. Taehyung mengambil sumpit dan siap menyumpit telor gulung. Tetapi itu hanya angan saja. Jungkook menarik piring telur gulung. Taehyung menatap kimchi. Taehyung menyumpit kimchi. Tetapi sama saja seperti telur gulung.
"Yakh......."teriak Taehyung sambil mengarahkan sumpitnya ke Taehyung.
"Kenapa kau menyamar jadi yeoja. Kau kan namja"tanya Jungkook sambil menatap Taehyung.
"Karena orang tua ku. Dulu orang tua ku ingin anak perempuan. Tetapi yang lahir malah laki laki. Sejak kecil aku didik menjadi wanita. Waktu orang tua ku meninggal. Aku fikir bisa menjadi lelaki sejati. Tetapi ternyata tidak bisa. Jadi aku menyamar jadi yeoja"ucap Taehyung sambil menunduk.
"Maafkan aku appa, eomma , Jungkook. Aku membohongi kalian"
Jungkook hanya mengangguk lalu menaruh telor gulung dan kimchi diatas nasi Taehyung. Taehyung tersenyum dan lalu memakan makanannya.
Taehyung sedang berdiri di depan laptop. Taehyung sedang menari. Jungkook yang duduk di belakang Taehyung harus melihat pemandangan yang sangat menggoda iman. Iman Jungkook runtuh ia tidak kuat melihat namja yang ada di depannya.
Jungkook berdiri menghampiri Taehyung lalu memutar tubuh Taehyung. Jungkook melumat bibir Taehyung. Taehyung syok. Karena peelakuan Jungkook yang lembut akhirnya Taehyung membalas dan menutup matanya. Tangan Jungkook mengelus punggung Taehyung. Jungkook menggendong Taehyung ala koala menuju kekamarnya.
Taehyung bangun dari tidurnya. Dengan susah payah Taehyung berjalan menuju kamar mandi. Taehyung sedang berada di depan cermin. Taehyung bingung bagaimana cara menghilangkan kissmark dari lehernya.
Jungkook bangun dari mimpi indahnya. Jungkook sedang memperhatikan namja yang memakai seragam yeoja didepannya.
"Apa yang kau lakukan?"tanya Jungkook
"Oh kau sudah bangun?. Bagaimana ini tanda merah merah di leherku tidak mau hilang"ucap Taehyung sambil menggosok tanda merah di lehernya.
"Biarkan saja. Jangan kuncir rambutmu. Dan jangan menggosoknya. Enak kau mempunya rambut panjang. Lalu aku? Liat ini, ini, ini, dan ini"ucap Jungkook sambil menunjuk ke lehernya yang merah akibat kissmark Taehyung.
Wajah Taehyung memerah. Taehyung menyuruh Jungkook untuk mandi.
TBC
Halu eperibadiAda yang kangen ff lucknut ini?
Vommeny juceyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook