Taehyung memeluk dirimya sendiri karena dingin. Jungkook yang melihat itu langsung memeluk Taehyung. Taehyung syok. Jungkook tersenyum melihat Taehyung syok. Taehyung melihat Jungkook tersenyum ikut tersenyum dan membalas pelukan Jungkook. Mereka tertidur. Kepala Jungkook terbentur kepala Taehyung dan membuat Jungkook bangun. Jungkook melihat hujan sudah berhenti. Jungkook membangunkan Taehyung. Jungkook dan Taehyung meneruskan perjalanan.
Taehyung memeluk Jungkook dan menempelkan kepalanya di punggung Jungkook. Jungkook tersenyum di balik helmnya.
"Tae kita langsung kesekolah ya. Apa kau bawa baju ganti?"tanya Jungkook ke Taehyung.
"Ada di loker. Cepat Jungkook nanti kita terlambat. Aku punya firasat tidak enak tentang mu" ucap Taehyung ke Jungkook.
Jungkook mempercepat laju motornya. Mereka sampai di sekolah. Mereka berjalan di koridor sekolah. Semua mata menatap mereka karena tidak memakai pakaian seragam. Yang laki menatap Taehyung karena baju yang digunakan cukup ketat dan rok yang sangat pendek. Yang perempuan menatap Jungkook karena ia terlihat keren dan tampan.
Ps. Taehyung selalu memakai bra yang di sumpel seperti busa biar terlihat seperti mempunya payudara. Autor ga tulisin di setiap cerita jika Taehyung memakai bra karena males dan selalu lupa *gua nulis apaan yah.
Taehyung mengikuti Jungkook menuju lokernya. Jungkook berhenti. Dan bertanya kenapa Taehyung mengikutinya. Padahal loker Jungkook dan Taehyung beda tempat. Taehyung tidak memperdulikan Jungkook dan berlari menuju loker Jungkook.
Taehyung memutar gembok sandi di loker Jungkook. Loker terbuka. Taehyung terjatuh karena syok. Loker Jungkook keluar ular yang berbisa dan mematikan. Ular itu menuju ke Taehyung. Semua yang ada disana berteriak. Taehyung mundur mundur dan mencari benda untuk melempar ular.
-3-
Jin sedang berjalan menuju ruang guru. Lalu ada teman Taehyung berlari menghampiri Jin. Dia memberi tahu jika Taehyung sedang melawan ular. Jin berlari menuju tempat yang di tentukan siswi tadi. Jin menerobos gerombolan murid.
Jin melihat Jungkook sedang mengeluarkan racun ular dari kaki Taehyung. Wajah Taehyung pucat. Jin juga melihat ular yang sekarat. Entar apa yang di buat Jungkook hingga ular itu sekarat. Jin menghampiri Taehyung dan Jungkook. Jin menggendong Taehyung dan berlari menuju rumah sakit *ingat rumah sakit tidak jauh dari sekolah Taehyung. Jin menyuruh Taehyung untung tidak menutup matanya.
Sampai di rumah sakit. Jin menyuruh Dokter segera menangani Taehyung. Dokter memanggil suster lalu menyuruh Jin menuju ke UGD.
Jin sedang duduk di kursi UGD di rumah sakit. Kepala Jin pusing. Karena adik adiknya yang ia sayangi harus menderita karena misi dari tuan Jeon. Awalnya Jin ingin menolak misi tuan Jeon. Tetapi ingat jasa tuan Jeon yang besar buat Jin dan adik adiknya.
Dokter keluar. Jin berdiri lalu menghampiri dokter. Dokter menyuruh Jin ikut ke ruangan dokter. Jin mengangguk dan mengikuti dokter. Sampai di ruangan dokter. Dokter menyuruh Jin duduk di kursi. Jin menarik kursi lalu mendudukinya.
"Untunglah bisa ular bisa di hilangkan dan hanya di kaki kanannya saja. Dan sepertinya ada yang mengeluarakan bisa dari kaki pasien"ucap Dokter dengan menatap Jin.
"Ya. Tadi Jungkook teman adik saya yang mengeluarkan bisa dari kaki adik saya"ucap Jin dengan mengaitkan kedua jari tangannya.
"Hmm.... tapi jangan khawatir. Kami sudah menghilangkan semua bisanya. Tapi pasien harus di rawat di rumah sakit seminggu. Untuk melihat apa racunnya sudah hilang total apa masih ada"ucap Dokter dengan melepas jas dokternya.
*saia ngaco ini sumpah. Jadi kalo ada yang salah maapin yah. Kalo ada yang tau benernya. Komen ye. Ntar autor kasih poppo ^3^.
Jin hanya mengangguk. Jin membungkuk 90 derajat lalu keluar dari ruangan dokter. Jin menuju ruang rawat Taehyung. Ruang rawat Taehyung sama dengan ruang rawat Namjoon. Itu Jin yang meminta kepada pihak rumah sakit. Jin membuka ruang rawat Taehyung dan Namjoon.
"Hyung Taehyung kenapa? Kenapa kakinya di perban. Apa Taehyung jatuh?"tanya Namjoon ke Jin.
"Tidak hyung. Taehyung digigit ular. Kenapa tidak aku cegah Taehyung membuka loker ku. Pasti aku yang digigit ular"ucap Jungkook dengan mengusak rambutnya dengan kasar.
"Jangan di fikir tuan Jeon. Dan kenapa kau disini. Apa kau tidak sekolah?. Apa kau membolos?"tanya Jin sambil menghampiri Jungkook.
Jungkook hanya tersenyum dan mengangkat jari telunjuk dan tengah. Jin memukul Jungkook dengan nampan makanan Namjoon dan menyuruh Jungkook kembali ke sekolah. Jungkook menggelengkan kepala dan memeluk ranjang rawat Taehyung. Jin menggelengkan kepala dan duduk di sofa yang ada di ruang rawat.
"Besok kau harus sekolah. Jika tidak. Aku tidak akan memperbolehkan mu menyentuh Taehyung dan datang kesini"ucap Jin dengan menatap Jungkook dengan tatapan membunuh.
"Ne ne hyung. Kenapa Taehyung tidur terus?"tanya Jungkook ke Jin.
"Dia sedang di bius. Sudah diam. Dan kau Namjoon makan makanan mu dan minum obat. Kepala ku pusing"ucap Jin dengan memijit pelipisnya.
-3-
"Dasar gagal lagi. Bos bagaimana ini"
"Tenang saja. Ini masih rencana kecil. Aku mempunya rencana besar yang bisa membuat salah satu pewaris Jeon Corp akan mati"
TBC
Banyak sekali plagiat. Bukan maksudnya menjelek jelekan. Tapi kami autor ff resah. Kayak mau liat b
Bon Voyage*bener ga tuh tulisannya:v 2 tapi ga punya app Vlive:v. Kami takut selanjutnya ff kami yang di plagiat. Jadi jangan ada plagiat di antara kita.Tag para pencari cinta oppa
sweetverry Kittyhyung Clou3elfJangan lupa vomment sayang ^3^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook