13

6.8K 553 24
                                    

TOLONG YANG DIBAWAH UMUR DILARANG BACA/tor umurlu berapa?/ngehe😂😂

Rate M ye
Kalau jijik jangan dibuka dari pada gumoh:v

Happy reading sayang😍😘😗😙😚 /noh udah ada kethup kethup. Awas kalo ga vomment gua tebas lo /canda sayang

"Ini. Semoga bisa membantu"ucap Taehyung sambil menaruh teh mint.

"Gumawo. Kau kemarin malam kemana saja?. Apa kau lupa jika kemarin malam kita makan malam bersama. Apa kau tahu aku sudah memasak makanan kesukaanmu. Aishh......."ucap Jungkook sambil menatap Taehyung.

"Kemarin aku tidur di rumah Namjoon hyung"ucap Taehyung sambil menampilkan senyum kotaknya.

"Bodo amat . Sudah lah aku tidak mau berbicara kepadamu"ucap Jungkook meninggalkan Taehyung sambil membawa teh mint.

Taehyung yang melihat itu mengejar Jungkook. Jungkook hanya diam. Taehyung mencoba beraegyo. Tapi tetap saja Jungkook tidak mau melihatnya. Jungkook duduk di sofa lalu menekan remot TV. Volume TV Jungkook keraskan. Taehyung yang melihat itu hanya bisa duduk disamping Jungkook sambil melipat kedua tangannya. Taehyung sedang memikirkan ide agar Jungkook tidak marah. Taehyung tersenyum lalu menatap Jungkook.

Taehyung berdiri lalu duduk di pahan Jungkook. Jungkook masih diam ia tidak memperdulikan Taehyung. Taehyung memeluk leher Jungkook sambil menggerakkan pinggulnya. Tapi Jungkook masih diam. Taehyung melumat bibir Jungkook. Jungkook hanya diam. Taehyung menggigit bibir Jungkook membuat Jungkook membuka mulutnya. Taehyung memasukkan lidahnya ke mulut Taehyung. Lalu Taehyung hanya diam.

Jungkook sudah tidak kuat. Jungkook menekan tengkuk Taehyung dan sekarang ia yang ambil alih. Ciuman Jungkook turun ke leher mulus Jungkook. Jungkook menggigit dan mengecup leher Taehyung. Taehyung hanya bisa menutup mata dan mendesah.

"Ashh.... Jungkook-ah....aahhh....."

Tangan Taehyung masuk ke celana piyama Jungkook. Taehyung meremas kejantanan Jungkook yang besar. Setelah membuat beberapa kissmark di leher Taehyung. Jungkook membuka baju dan celana Taehyung. Jungkook mengecup dan sesekali menggigit nipple Taehyung. Tangan Taehyung melingkar di leher Jungkook. Tangan kanan Jungkook memelintir nipple Taehyung dan tangan kirinya mengocok kejantangan Taehyung.

Jungkook berdiri dan menyuruh Taehyung menungging. Taehyung hanya diam dan menuruti perintah Jungkook. Jungkook memasukkan kejantanannya ke hole Taehyung. Jungkook menggerakkan pinggulnya.

"Aahhh......ahh....aashh.....fas....ahh.ter......oughh......mmmpphhttt"desahan Taehyung terhenti karena Jungkook melumat bibir Taehyung.

Jungkook mempercepat gerakannya. Jungkook membuka kunciran Taehyung membuat rambut panjang Taehyung tergerai/?. Jungkook melepas ciumannya lalu memasukkan telunjuk jari kanannya ke dalam mulut Taehyung. Kanan kiri Jungkook mengocok kejantanan Taehyung.

"Aahhh.......Kkooo....aahhh...kkiiee.....aaku...ahh....ingin...aahh....keluar"

"Bersama sayang"

Crot:v

Jungkook mengeluarkan kejantanannya dari hole Taehyung. Jungkook duduk di sofa. Jungkook menyuruh Taehyung untuk memanjakan kejantanannya. Taehyung hanya mengangguk. Ia jongkok di depan kejantanan Jungkook. Lalu memasukkan kejantanan Jungkook kedalam mulutnya. Jungkook mengelus rambut Taehyung.

"Yaa.... seperti itu... ahhh..... mulutnya sangat hanya Taehyung..Ya....aahhh"

Jungkook menumpahkan cairannya ke dalam mulut Taehyung. Taehyung tersenyum lalu menelan cairan Jungkook. Taehyung duduk di pangkuan Jungkook lalu memeluk Jungkook.

"Jangan marah kepadaku. Aku tidak mau kau marah"ucap Taehyung sambil menempelkan wajahnya ke dada bidang Jungkook.

"Lain kali jangan seperti itu. Apa kau tahu. Aku menunggu sampai aku tertidur. Karena makanan sudah dingin aku membuangnya. Membuang makanan itu tidak baik"ucap Jungkook sambil memegang kepala Taehyung dan mendekatkan dahi Taehyung ke dahinya.

"Mianhae"ucap Jungkook sambil menunduk.

"Jangan diulangi lagi. Oke. Bagaimana kalau kita mandi bersama"bisik Jungkook dan membuat pipi Taehyung merah.

Taehyung hanya mengangguk dan merentangkan tangannya. Jungkook tersenyum dan menggendong Taehyung seperti menggendong koala. Dan mereka melakukan itu di kamar mandi.

-3-

Taehyung sedang memasak kimbab. Jungkook sedang duduk di meja makan dengan memandang Taehyung. Taehyung melempar kain ke muka Jungkook. Jungkook melempar kain itu lalu menuju ke Taehyung. Jungkook memeluk Taehyung dari belakang.

"Kau duduklah Kookie. Sebentar lagi ini selesai dan taraa..... sudah selesai. Dan ini coba aaaa....."ucap Taehyung sambil memasukkan kimbab ke dalam mulut Jungkook.

Taehyung menuju ke meja makan. Jungkook juga menuju ke meja makan. Taehyung mengambil sumpit lalu menyumpit kimbab dan memasukkan ke mulutnya. Taehyung tersenyum dan menggoyang goyangkan badannya. Taehyung menatap Jungkook yang hanya diam. Taehyung menaruh satu kimbab di piring Jungkook. Tapi Jungkook mendorong piring itu.

"Apa kau tidak mau?"ucap Taehyung sambil menatap Jungkook.

"Kookie ingin disuapi mommy"ucap Jungkook sambil beraegyo

Taehyung tertawa melihat Jungkook beraegyo. Taehyung gemas dengan Jungkook hingga ia ingin melempar Jungkook dari lantai 10. Taehyung menutup muka Jungkook. Jungkook menyingkirkan tangan Taehyung dan beraegyo lagi. Taehyung tertawa lalu memasukkan satu kimbab ke mulut Jungkook.

"Gumawo mommy"ucap Jungkook sambil tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya.

"Tolong jangan beragyo. Ahh... kyeopta. Makan yang banyak ne"ucap Taehyung sambil mengusak rambut Jungkook.

TBC

SAIA NULIS APAAN?
SAIA NULIS APAAN
SAIA NULIS APAA
SAIA NULIS APA
SAIA NULIS AP
SAIA NULIS A
SAIA NULIS
SAIA NULI
SAIA NUL
SAIA NU
SAIA N
SAIA
SAI
SA
S

Oke jangan lupa vommentnya

Tag Tante tercinte /muah
Clou3elf

Mission [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang