"TAEHYUNG"ucap Jungkook memegang tubuh Taehyung.
Namjoon mengunci kedua tangan orang yang menembak Taehyung. Lalu Jin menyuruh semua anak buah orang itu untuk menaruh senjata.
Jungkook memeluk Taehyung. Taehyung tersenyum lalu mengelus pipi Jungkook. Jungkook menangis lalu mencium tangan Taehyung. Taehyung menggelengkan kepala dengan mengelus pipi Jungkook.
"Jangan me-menangis Jungkook. I-ini untukmu. Baca setelah aku sudah tidur"ucap Taehyung sambil menyodorkan kertas.
"Tidak kau tidak boleh tidur. PANGGIL AMBULAN CEPAT hiks hiks."teriak Jungkook.
Taehyung memegang mulut Jungkook. Taehyung menggeleng lalu tersenyum.
"Jangan. Biarkan aku meninggal dan bertemu eomma ku. Aku akan rindu dengan bibir dan otak mesum mu. Uhuk uhuk. Terimakasih atas segalanya"ucap Taehyung setelah itu ia menutup matanya.
"Taehyung bangun hiks hiks. Kumohon bangun"ucap Jungkook dengan memeluk tubuh Taehyung.
Semua yang melihat itu hanya menangis termasuk Jin. Jin menatap wajah orang itu lalu membuka tudung yang menutup kepala orang itu.
"Ah Park Chanyeol. Senang melihat anakmu mati di sana?"tanya Jin sambil menatap Chanyeol.
"A-anakku? Apa yang kau bicarakan. Aku tidak mempunyai anak"ucap Chanyeol sambil menatap Jin.
"Bodoh sekali kau. Dia Kim Taehyung ah bukan dia Park Taehyung. Apa kau tahu Byun Baekhyun?"tanya Jin ke Chanyeol.
"T-tapi dia kan namja. Di tidak akan hamil"ucap Chanyeol sambil menundukkan kepala.
"Dia namja spesial. Apa kau tahu di tengah malam yang dingin. Baekhyun berjalan menuju eomma ku. Dia menyuruh eommaku menjaga Taehyung. Kenapa dia melakukan itu? Karena agar dirimu tidak malu mempunyai anak dari seorang namja spesial apa lagi itu anak dari hubungan gelapmu dengan Baekhyun ahjussi."ucap Jin sambil memegang dagu Chanyeol.
"A-apa yang kau bicarakan. Semua i-itu bohong"ucap Chanyeol sambil mencoba berdiri.
"Kau juga membunuh Baekhyun ahjussi karena hal sepele yaitu karena dia menghilangkan barang pemberian istrimu. Dan kau juga membunuh eomma ku karena eommaku tahu jika dirimu korupsi"ucap Jin sambil mematap Chanyeol.
"Cukup ku mohon COKEOP. "ucap Chanyeol sambil memegang leher Jin.
Namjoon yang melihat itu mengarahkan pistolnya ke kepala Chanyeol. Chanyeol menurunkan tangannya.
"Lalu kau di pecat oleh appa Jungkook karena ketahuan korupsi. Kau sakit hati lalu mencoba membunuh calon ahli waris Jeon's Corp. Dan DOR.... kau membunuh anakmu sendiri."ucap Jin sambil senyum smirknya.
Chanyeol hanya menunduk. Jungkook yang mendengar itu berdiri lalu berjalan menuju Chanyeol. Jungkook memukul wajah Chanyeol dan perutnya. Jin menarik Jungkook untuk menjauh dari Chanyeol. Jungkook memberontak dan mencoba memukul Chanyeol. Chanyeol menatap Jungkook dan meminta maaf. Dia siap untuk mendapat hukuman.
Polisi datang dan membawa chanyeol dan kawan mawan ke penjara. Jin dan Namjoon menuju ke Taehyung yang sudah tidak bernyawa. Mereka memeluk Taehyung dan menangis.
-3-
Jungkook, Jin dan Namjoon sedang berada di depan makam Taehyung. Jungkook menatap sendu makan Taehyung. Jin mengelus bahu Jungkook dan menyuruh Jungkook pulang. Jungkook mengangguk dan meninggalkan makam Taehyung.
-3-
Jungkook sampai di rumah ia teringat surat Taehyung. Jungkook membuka surat Taehyung.
Halo Kookie.
Ah aku ingin meminta maaf kepadamu kalau aku sudah membohongimu. Yah... bayi yang kau gendong itu anak kita. Kumohon jaga mereka.Terimakasih atas segalanya
KTH gans😎
Jungkook menaruh surat itu lalu berlari keluar rumah lalu menuju ke rumah Jin. Sampai di rumah Jin, Jungkook masuk ke rumah Jin. Di dalam ada Jin dan Namjoon sedang kerepotan. Karena kembar menangis sangat kencang. Jungkook menghampiri mereka. Lalu menggendong kedua bayi itu. Mereka langsung diam dan tertidur.
"Untung kau datang"ucap Namjoon sambil menepuk bahu Jungkook.
"Apa kau sudah tahu?"tanya Jin menatap Jungkook.
Jungkook mengangguk. Jungkook menaruh kembar ke box bayi.
"Aku akan membawa kembar ke rumah ku. Dan mereka akan di asuh oleh eommaku. Biar eomma ku tidak kesepian"ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Apa kau akan membawa mereka sekarang?"tanya Namjoon sambil menatap Jungkook.
Jungkook hanya mengangguk. Jin memegang bahu Jungkook. Dan mengasihnya tas isi perlengakapan kembar. Jungkook meminta tolong ke Jin dan Namjoon untung menggendong kembar. Jungkook memasukkan tas perlengkapan kembar ke mobil. Jin dan Namjoon ikut masuk ke mobil. Lalu Jungkook mengndarai mobil kembali ke rumah.
Jin dan Namjoon menaruh kembar ke ranjang Jungkook. Jungkook membungkuk. Jungkook menawarkan untuk mengantar Jin dan Namjoon kembali ke rumahnya tetapi mereka menolak. Jungkook tersenyum lalu membungkuk.
4 tahun kemudian.
"Appa"
TBC
Lanjeot apa hiatus?
Tag tante pinkeu
Clou3elf
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [✅]
FanfictionKim Taehyung harus menyamar jadi yeoja untuk menjaga pewaris Jeon corp. KookV not Vkook